Catat, Seri 2 Yamaha Sunday Race Akan Berlangsung Pekan Ini di Sirkuit Sentul

Catat, Seri 2 Yamaha Sunday Race Akan Berlangsung Pekan Ini di Sirkuit Sentul


Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022|yamaha|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Seri ke-2 dari balap bergengsi bertajuk Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 siap diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada pekan ini, tanggal 27-28 Agustus 2022.

Event ini merupakan kompetisi balap khusus motor sport yang paling konsisten di Tanah Air dan pertama kali digelar di tahun 2016. 

Sebelumnya putaran pertama dari Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 telah berhasil diselenggarakan tanggal 18-19 Juni 2022 lalu dengan peserta 107 starter.

BACA JUGA:Gak Perlu Khawatir Harga Bensin Naik, Ini Dia Tips Naik Motor Hemat BBM

BACA JUGA:Bos Yamaha Tampik Isu Morbidelli akan Pergi ke WithU RNF Aprilia

Adapun kelas-kelas yang dipertandingkan adalah memenuhi aspirasi teman-teman komunitas dari berbagai penjuru Tanah Air dan para pembalap profesional. Ini merupakan wujud apresiasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada pelaku balap nasional.

“Seri kedua gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 siap digelar pada tanggal 27-28 Agustus 2022. Antusias dan semangat semakin terasa setelah berhasil diselenggarakannya seri 1 pada bulan Juni lalu,” ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Manajer Repsol Honda Buka-Bukaan Alasan Melepas Pol Espargaro Musim Depan

BACA JUGA:5 Barang Ini Dilarang Ditaruh di Dalam Jok motor, Kenapa?

“bLU cRU telah menjadi wadah bagi komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun pembalap profesional sebagai bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport menggunakan line up sport Yamaha,” tambahnya.

Riyadi juga mengatakan, semangat dan kegembiraan ini juga dimiliki oleh bLU cRU Fans yang datang menyaksikan balapan, exhibition dan virtual booth di event ini. 

+++++


Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022|yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: