Kontrak Sisa 1 Tahun, Marc Marquez Serahkan Masa Depannya ke Honda

Kontrak Sisa 1 Tahun, Marc Marquez Serahkan Masa Depannya ke Honda


Marc Marquez absen balapan di MotoGP Mandalika 2022|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap Marc Marquez sepertinya tengah gelisah mengenai masa depannya di tim Repsol Honda, sebab kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2023, bradsis.

Oleh sebab itu, Marc Marquez berharap dia diberkan waktu lagi untuk menambah masa baktinya bersama Honda. Sebab, merk motor tersebut merupakan impiannya sejak kecil.

BACA JUGA:Aduh, Danilo Petrucci Gagal Gantikan Joan Mir di San Marino, Kenapa?

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan, Beberapa Wilayah Ini Gelar Pemutihan Pajak

"Masa depan saya tergantung pada Honda. Saya memiliki kontrak dua tahun lagi. Honda adalah Honda, merek impian saya dan saya sangat berterima kasih kepada mereka," ujar Marquez.

"Mereka telah menunjukkan banyak rasa hormat kepada saya, saya berterima kasih atas semua yang telah mereka lakukan, tetapi selama saya membalap dan saya pikir saya naik level," lanjutnya.

BACA JUGA:Ada Perbedaan Data Jumlah Kendaraan Bermotor, Korlantas Ingin Buat Single Data

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Alasan Korlantas Ingin Hapus Pajak Progresif Kendaraan Bermotor

Seperti diketahui, dalam dua tahun belakangan ini Marquez dirundung cedera. Hal itu membuat dirinya tidak bisa bersinar dalam beberapa musim bersama Honda.

+++++


Marc Marquez absen balapan di MotoGP Mandalika 2022|MotoGP|

Lantaran dua tahun ia habiskan sebagai penonton sembari menjalani masa pemulihannya di rumah dan rumah sakit. Oleh sebab itu dia meminta kontrak dua tahun lagi untuk dirinya.

"Dua tahun saya habiskan dalam masa cedera, saya ingin dua tahun lagi untuk sampai ke 2025 dan ini sedang kami diskusikan," ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net