Catat, Ini Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 2 September 2022

Catat, Ini  Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 2 September 2022


Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Selasa 30 Agustus 2022. Foto Istimewa||

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Surat Izin Mengemudi (SIM) menjadi bagian paling penting yang harus dibawa saat berkendara. Oleh sebab itu, masa berlaku dokumen ini harus selalu diperhatikan.

Jika tidak, maka masa berlaku SIM Anda bisa saja sudah terlewat. Dengan begitu kalian harus membuat dari awal lagi dokumen satu ini.

BACA JUGA:Jalan Benyamin Sueb akan Ditutup Nanti Malam, Ada Apa ?

BACA JUGA:Marquez Sudah Jalani Latihan, Siap Tampil di GP San Marino ?

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya mengecek masa berlaku SIM Anda. Jika dirasa sudah akan habis, maka kalian bisa mendatangi layanan Samsat Keliling yang disediakan oleh Polda Metro Jaya.

Sebab, Polda Metro Jaya sudah menyiapkan beberap lokasi layanan Samsat Keliling. Salah satunya ada di Jakarta Timur, tepatnya di Mal Grand Cakung.

BACA JUGA:Terungkap Penyebab Franco Morbidelli Tidak Sekompetitif Quartararo

BACA JUGA:Asik, Menaker Dorong Penyaluran Bantuan Subsidi Upah Kenaikan BBM

Layanan Samsat Keliling Jakarta hari ini hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

+++++


Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Selasa 30 Agustus 2022. Foto Istimewa||

Jadwal layanan SIM keliling untuk warga Jakarta pada hari ini Jumat 2 September 2022 beroperasi mulai pukul 08.00 s / d 14.00 WIB.

Untuk kalian yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM dapat membawa sejumlah dokumen sebagai syarat. Seperti foto kopi KTP yang masih berlaku, foto kopi SIM lama dan SIM asli,  bukti cek kesehatan, dan bukti tes sikologi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz