Polda Metro Jaya Percayakan Relawan Racing Untuk Panitia Street Race

Polda Metro Jaya Percayakan Relawan Racing Untuk Panitia Street Race


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM Kesuksesan Seri ke-4 Street Race yang berlangsung di Jl H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran berjanji bakal terus menfasilitasi para pecinta kecepatan.

Terutama dalam kemasan event agar lebih baik lagi, Kapolda Metro Jaya pun mengungkapkan akan menggandeng relawan racing yang kompeten di bidangnya, dalam hal ini adalah di dunia balap.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya: Kemayoran Lokasi Sakral, Street Race di Sini Jadi Sejarah

BACA JUGA:Bamsoet Pamerkan Aplikasi 'Gaspol' di Tumplek Blek 2022

"Kita buat sebuah EO untuk model balapan street race ini, dengan membangun sebuah aplikasi yang berisi relawan dari teman-teman semua. Setuju?," ujar Irjen M. Fadil saat membuka Street Race,  di Kemayoran, Jakarta, Sabtu 3 September 2022.

 "Itu akan jauh lebih hidup, dia akan natural, dia akan organik, apa maunya teman-teman nanti akan kita fasilitasi. Semoga ini akan terus berkelanjutan," tambahnya.

BACA JUGA:Meski Harga BBM Naik, Pertamina Patra Niaga Pastikan Ketersediaan Stok Aman

BACA JUGA:Sah, Jokowi Umumkan Pertalite Naik Jadi Rp 10.000

"Ajang berikutnya akan semakin guyub kita libatkan relawan. Teman-teman semua kita gotong royong melanjutkan semangat kami," Lanjut Irjen Fadil 

Untuk diketahui, kemasan Seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya memang tampil dengan kemasan berbeda, terutama di lokasi yang sangat identik di kalangan pecinta kecepatan.

+++++


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

Karena selain balapan, pada acara ini juga disisi dengan tinju, UMKM, vaksin booster dan panggung hiburan yang semuanya gratis untuk para penonton dan peserta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: