Dijual Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Spesifikasi New Honda Vario 125

Dijual Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Spesifikasi New Honda Vario 125


Spesifikasi New Honda Vario 125|AHM|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - New Honda Vario 125 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Senin, 26 September 2022. Skutik yang laris di Indonesia itu mendapatkan beberapa pembaruan.

Salah satu pembaruan di New Honda Vario 125 adalah dengan mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. 

BACA JUGA:Honda Luncurkan Vario 125 Terbaru dengan Tampilan lebih Sporty

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pemenang Fazzio Youth Project - Connected School Contest Wilayah Jateng dan Yogyakarta

Sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

BACA JUGA:Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah Hasilkan Energi Terbarukan

BACA JUGA:Tampil Impresif, Pebalap Binaan Astra Honda Veda Ega Salip 13 Pebalap di IATC Motegi

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. 

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

+++++


Spesifikasi New Honda Vario 125|AHM|

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm