Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia

Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia


Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia|ahm|

THAILAND, MOTOREXPERTZ.COM- Empat pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menghadapi Seri 4 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Chang International Circuit-, Buriram, akhir pekan ini, 1-2 Oktober 2022. 

Berselang satu minggu dari seri sebelumnya, para pebalap muda binaan AHM penuh optimis untuk menghadapi dua race pada seri ini. 

BACA JUGA:Yamaha Maxi Day Siap Hadir di Pantai Jungwol, Yogyakarta Awal Oktober

BACA JUGA:Mantap, Sistem ETLE akan Digunakan Korlantas Polri saat Operasi Zebra 2022

Berupaya terus berkembang pada setiap balapan, para pebalap membekali diri dengan latihan fisik hingga mencari informasi dengan sharing bersama para pebalap yang telah berpengalaman di sirkuit Chang pada balapan sebelumnya.

Reykat Yusuf Fadillah yang kini berada di posisi tujuh dengan raihan 38 poin pada Rider Championship IATC 2022 yakin dirinya mampu memberikan yang terbaik. 

BACA JUGA:Bamsoet Perkenalkan Fitur unggulan Aplikasi 'Gaspol' di IEMS 2022, Simak Kelebihannya

BACA JUGA:Volta Luncurkan Motor Listrik Baru di IEMS 2022 dengan Desain Vespa

“Putaran Motegi kemarin saya belum mampu memberikan penampilan terbaik yang saya miliki. Saya bertekad untuk bisa menunjukannya di Buriram. Memang tidak mudah, tetapi saya yakin, dengan tekad dan persiapan yang sudah saya lakukan, saya optimis bisa berbuat lebih baik lagi di Buriram,” ujar Reykat.

+++++


Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia|ahm|

Selain Reykat, pebalap Veda Ega Pratama yang kini berada di posisi kesembilan dengan raihan poin 26 siap hadapi dua race minggu ini dengan bekal pembelajaran pada putaran sebelumnya dimana Veda tampil kompetitif saat berhasil menyalip 13 pebalap di depannya. 

Pebalap asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini akan menghadirkan balapan yang kompetitif dan memberikan yang terbaik untuk mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap international.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: