Moto Guzzi New V7 Stone Garapan Gearhead Monkey Garage Jadi Pusat Perhatian di Kustomfest 2022

Moto Guzzi New V7 Stone Garapan Gearhead Monkey Garage Jadi Pusat Perhatian di Kustomfest 2022


Moto Guzzi New V7 Stone custom di Kustomfest 2022, Yogyakarta|piaggio indonesia|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Builder Gearhead Monkey Garage, Iman Kusumo memperkenalkan Moto Guzzi New V7 Stone hasil modifikasinya di ajang Kustomfest 2022, 2 Oktober 2022.

Iman mengungkapkan minatnya untuk kustomisasi berawal dari Moto Guzzi yang sebenarnya merupakan merek motorcycle asal Italia yang sudah berusia lebih dari 100 tahun. 

BACA JUGA:Raih Podium Juara, Veda Ega Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Seri 4 IATC 2022, Thailand

BACA JUGA:Terungkap, Begini Cara Gunakan Fitur Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R

Salah satu model yang terus digemari dari generasi ke generasi adalah tipe V7 Stone dan V - engine transversal yang khas Moto Guzzi.

Iman kustomisasi atau modifikasi tipe terbaru, yakni Moto Guzzi New V7 Stone, yang merupakan perpaduan antara desain klasik dengan gaya otentik yang kemudian didongkrak menjadi lebih agresif dengan menerapkan konsep scrambler. 

BACA JUGA:Resmi Dijual Rp 105 Jutaan, ini Daftar Fitur Canggih New Kawasaki Ninja ZX-25R

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Bengkel Resmi Konversi Motor BBM ke Listrik yang Tersertifikasi Kemenhub

Menurut Iman, konsep ini dianggap sesuai dengan keinginannya yang ingin mengubah tampang motor bermesin V-twin 850cc ini secara drastis tanpa perlu melakukan banyak perubahan baik dari sasis, mesin, maupun wiring system.

“Jadi saya mau para pemilik Moto Guzzi New V7 bisa melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan,” ungkap Imam.

+++++


Moto Guzzi New V7 Stone custom di Kustomfest 2022, Yogyakarta|piaggio indonesia|

“Cukup menggunakan komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan parts aftermarket. Intinya cukup plug ‘n play dan sangat mudah saat ingin dikembalikan ke kondisi standar,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: