Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas


Spesifikasi New Honda Vario 125|AHM|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - New Honda Vario 125 baru saja diperkenalkan pada Senin, 29 September 2022. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tiga varian New Vario 125.

Ketiga varian tersebut dibanderol mulai harga Rp 22,35 hingga Rp 24,25 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Dengan harga yang ditawarkan, Honda memberikan beberapa ubahan pada motor matiknya tersebut.

BACA JUGA:Bersiap, GIIAS Medan 2022 akan Hadir Mulai 5 Oktober Besok

BACA JUGA:Dunia Motor Listrik Terus Berkembang, Astra Otoparts Siap Kembangkan Ekosistem EV

Namun, banyak orang yang menyebut perubahan pada New Honda Vario 125 tidak terlalu ketara. Lantas apa saja perubahannya ? Ini dia.

- Velg Baru

Perubahan pertama yang dialami oleh New Honda Vario 125 adalah ukuan velg. ampilannya kini mengadopsi desain velg yang mirip dengan Vario 150.

BACA JUGA:Mengenal TVS Ntorq 125 Race Xp, Matik Canggih Pesaing New Honda Vario 125

BACA JUGA:Ingin Beli New Honda Vario 125 ? Catat Berbagai Fitur Unggulannya Ini!

Selain itu perbedaan juga dari segi teknis, khususnya pada area velg depan karena mengusung disc brake baru. Velg depannya memiliki desain bintang lalu letak disknya berbeda beda.  Kalau velg yang lama itu empat baut dan sekarang ada lima baut. 

- Ukuran Ban

Ukuran ban New Vario 125 kini lebih lebar 10 mm. Pada area depan berdimensi 90/80, sementara ukuran ban belakang 100/80. Kedua ban itu menyelimuti velg berukuran 14 inch.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz