Catat, Begini Cara Sambungkan Aplikasi TVS SMARTXONNECT ke TVS Ntorq 125 Race XP

Catat, Begini Cara Sambungkan Aplikasi TVS SMARTXONNECT ke TVS Ntorq 125 Race XP


Tampilan Speedometer TVS Ntorq 125 Race Xp|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - TVS Ntorq 125 Race XP dibekali dengan aplikasi bawaan TVS SMARTXONNECT yang membuat motor ini bisa terhubung dengan smartphone milik Bradsis semua nih.

Nah keguanaan dari TVS SMARTXONNECT ada banyak nih Bradis. Mulai dari merubah mode berkendara melalui aplikasi ini hingga membaca sms dan menerima telepon yang masuk.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Fitur Canggih yang Dimiliki New Honda CBR250RR hingga Gold Wing 1800

BACA JUGA:Keren, Pembalap Binaan Yamaha Indonesia Siap Bertarung Di Balap Motor Dunia World Supersport 300

Selanjutnya, kalian juga bisa melihat konsumsi BBM dari TVS Ntorq 125 Race XP. Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan fitur voice assist atau perintah suara.

Di mana fitur canggih ini tidak ditemukan pada motor seharga Rp 21 Jutaan. Perintah suara ini memungkinkan pengendara untuk berinteraksi dengan motornya.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 6 Oktober 2022

BACA JUGA:Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

Saat terhubung, respons motor akan terlihat pada spidometer. Akan tetapi, fitur ini tida bisa dioperasikan dengan bahasa Indonesia sebab masih menggunakan bahasa Inggris. 

+++++


Tampilan Speedometer TVS Ntorq 125 Race Xp|R Satrio Adhy P|

Dengan begitu, pengendara dapat mengubah mode berkendara dengan perintah suara. Namun khusus pada fungsi ini, pengguna hanya bisa melakukan perintah pada kecepatan kurang dari 5 kpj untuk alasan keamanan.

Kurang lebih ada sekitar 10-15 fungsi yang digunakan lewat fitur ini. Selain mode berkendara, kemudian brightness atau kecerahan layar, dan perubahan volume.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz