Kerjasama Federal Oil - Gresini Racing Lanjut di Tahun 2023

Kerjasama Federal Oil - Gresini Racing Lanjut di Tahun 2023


Kerja Sama Federal Oil dan Gresini Racing lanjut di tahun 2023|federal oil|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- ExxonMobil melalui merek Federal Oil mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama tahun ke-12 dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023. 

Ini adalah komitmen dukungan Federal Oil untuk Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade, dari kemenangan podium hingga pindah dari kelas Moto2 ke MotoGP pada 2022.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Fitur Canggih yang Dimiliki New Honda CBR250RR hingga Gold Wing 1800

BACA JUGA:Keren, Pembalap Binaan Yamaha Indonesia Siap Bertarung Di Balap Motor Dunia World Supersport 300

“Federal Oil memastikan tetap akan bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12, serta bersaing kembali di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023,” ujar Sri Adinegara - Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

“Pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia,” tambahnya.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Jadetabek 6 Oktober 2022

BACA JUGA:Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

Sri juga mengatakan, tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. 

“Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan,” ungkapnya.

+++++


Kerja Sama Federal Oil dan Gresini Racing lanjut di tahun 2023|federal oil|

Seperti diketahui, Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat MotoGP didunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas tanah air, ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Federal Oil dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: