Alva Experience Center, Pusat Service, Diler dan Bisa Test Ride Motor Listrik Alva One

Alva Experience Center, Pusat Service, Diler dan Bisa Test Ride Motor Listrik Alva One


ALVA Experience Center |alva|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT. Ilectra Motor Group (IMG), yang merupakan perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solutions, telah merilis motor listrik ALVA One memperkenalkan ALVA Experience Center yang bertempat di Kawasan SCBD lot 6, Jakarta Selatan.

Pada lokasi tersebut juga terdapat aktivitas test ride motor ALVA One bagi yang penasaran dan ingin merasakan sensasi mengendarai motor listrik ini, di ALVA Experience Center

BACA JUGA:Wow, Ribuan Peserta Ikuti Mabar Menang Banyak YGEC 2022

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Lakoni Seri 7 FIM JuniorGP di Aragon Pekan Ini

Selain itu ada program promo yang menarik, yaitu setiap pembelian 1 unit ALVA ONE, konsumen berhak mendapatkan helm dan jaket limited edition ALVA, dengan kuota terbatas.

Dari sisi unit sepeda motornya, ALVA One tak hanya memiliki desain yang modis dan futuristik, tapi menawarkan kenyamanan berkendara, torsi besar, daya baterai hingga 70 km dan juga mampu menembus kecepatan hingga 90 km/jam. 

BACA JUGA:Agung Septian Raih Podium 3 di Race 1 TVS Asia One Make Championship, Sepang

BACA JUGA:Deklarasi Komunitas Motor Triple-X Jeneponto, Langsung Pilih Ketua Umum

ALVA One juga hadir dengan fitur aplikasi bernama ALVA Mobile App yang dapat membuat pengendara dapat terkoneksi dengan motor ALVA One miliknya. 

ALVA Mobile App bisa diakses melalui handphone, dapat membantu pengendara untuk menyalakan dan mematikan motor melalui handphone, memberikan akses motor kepada keluarga atau rekan, pelacak GPS, memonitor kapasitas baterai, pelacak lokasi charging station.

+++++


ALVA Experience Center |alva|

Kemudian ALVA roadside assistance, pelacak lokasi ALVA Experience Center, dan pengestimasi penghematan bulanan. IMG menghadirkan fitur ini karena tidak melupakan gaya hidup yang tidak terlepas dari penggunaan smartphone. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: