Dijual Rp 380 Juta, Ini Sederet Fitur Canggih dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE-04

Dijual Rp 380 Juta, Ini Sederet Fitur Canggih dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE-04


Motor Listrik BMW CE-04 memiliki gaya yang cukup futuristik|BMW Motorrad|

JAKARTA, MOTOREPXERTZ.COM - BMW Motorrad Indonesia baru saja memperkenalkan motor listrik teranyar mereka yakni BMW CE-04. Di mana motor ini menawarkan sejumlah fitur canggih di dalamnya.

Yang pertama dari motor ini adalah memiliki gaya yang cukup futuristik. Hal itu bisa dilihat dari gaya motor ini yang sangat beda dari motor listrik lainnya.

BACA JUGA:Menang di Race 2, Decky Kumandangkan Indonesia Raya di Sepang

BACA JUGA:Alva Experience Center, Pusat Service, Diler dan Bisa Test Ride Motor Listrik Alva One

Di mana motor ini memiliki posisi jok rendah dan jarak sumbu roda yang panjang, sehingga bentuknya malah mirip skuter yang dimodifikasi dengan konsep low rider.

Lalu pada sektor lampu-lampu BMW CE-04 ini memiliki bentuk U pada bagaian depan. Sedangkan pada lampu belakang berbentuk C.

BACA JUGA:Wow, Ribuan Peserta Ikuti Mabar Menang Banyak YGEC 2022

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Lakoni Seri 7 FIM JuniorGP di Aragon Pekan Ini

Selain itu, motor listrik BMW CE-04 ini sudah menggunakan  layar TFT 10,25 inci, yang terintegrasi map navigasi dan konektivitas langsung melalui BMW Motorrad Connected apps. Headlight sudah di lengkapi dengan powerfull LED dan Adaptive Headlight Pro. 

Layar ini bisa menampilkan sejumlah informasi. Mulai dari kecepatan, kapasitas baterai hingga instrumen-instrumen lainnya.

+++++


Motor Listrik BMW CE-04 memiliki gaya yang cukup futuristik|BMW Motorrad|

Motor ini juga sudah mendapatkan fitur fast charging. Sehingga untuk pengecasan dari kondisi kosong sampai penuh membutuhkan waktu hanya 1 jam 40 menit. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz