Dominasi Podium Juara, Pembalap AHRT Kumandangkan Indonesia Raya di Seri 4 ARRC 2022, Sepang

Dominasi Podium Juara, Pembalap AHRT Kumandangkan Indonesia Raya di Seri 4 ARRC 2022, Sepang


Pembalap AHRT dominasi di kelas AP250|ARRC|

MALAYSIA, MOTOREXPERTZ.COM- Dominasi pembalap Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya melalui capaian podium tertinggi selama dua hari berturut-turut pada ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia, 8-9 Oktober 2022.

Dominasi tersebut ditujukan oleh M. Adenanta Putra berhasil meraih podium tertinggi kelas Asian Production 250 (AP250) setelah tampil impresif pada setiap lap balapan pertama putaran keempat ARRC 2022, Sabtu 8 Oktober 2022.

BACA JUGA:Dijual Rp 380 Juta, Ini Sederet Fitur Canggih dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE-04

BACA JUGA:Motor Sering Brebet? Coba Cek 7 Hal Ini Dulu

Kemudian Herjun Atna Firdaus yang memulai start dari posisi ke -7 juga berhasil meraih podium ketiga pada ajang balap tersebut.

Sementara Rheza Danica Ahrens yang juga bersaing pada kelas tersebut harus puas untuk finish pada posisi ke -4 setelah sempat melebar dari grup terdepan.

Kemenangan ini kembali berlanjut pada balapan kedua, Herjun Atna Firdaus berhasil meraih podium pertama pada kelas Asia Production 250 (AP250). Prestasi ini disusul M Adenanta yang berhasil meraih podium kedua.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 10 Oktober 2022

BACA JUGA:Menang di Race 2, Decky Kumandangkan Indonesia Raya di Sepang

"Senang sekali, saya mampu meraih hasil yang sangat positif. Podium ketiga pada race pertama dan berhasil meraih podium pertama di race kedua. Selama balapan saya berupaya menjaga konsistensi untuk tetap bertarung di barisan depan,” ujar Herjun.

“Terima kasih kepada team Astra Honda yang sudah menyiapkan CBR250RR yang sangat kompetitif, dan dukungan serta doa dari seluruh pecinta balap di Indonesia," tambahnya.

+++++


Pembalap AHRT dominasi di kelas AP250|ARRC|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: