Keren, Kymco Racing S150 Meluncur di Jepang, Jadi Lawan Berat Aerox ?

Keren, Kymco Racing S150 Meluncur di Jepang, Jadi Lawan Berat Aerox ?


Kymco Racing S150 resmi mengaspal di Jepang-Istimewa-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kymco, produsen motor asal Taiwan baru-baru ini meluncurkan sebuha skutik untuk pasar Jepang. Motor itu diberi nama Kymco Racing S150.

Motor ini hadir dengan desain yang sporty nan futuristik. Di mana dia memiliki garis-garis tegas pada seluruh bodynya, selain itu bentuk lampu depannya juga membuat motor ini semakin garang.

BACA JUGA:Lewat Kompetisi Basket Honda DBL, Wahana Cari Bibit Atlet dan Model Berkendara Aman

BACA JUGA:Viral, Tampilkan Sexy Dancer, Acara Ultah Komunitas Motor Dibubarkan Satpol PP

Mengutip dari Rideapart.com Kymco Racing S150 ini lahir dengan mesin 149cc, berpendingin udara, SOHC, satu silinder dengan kepala silinder empat katup.

Dengan mesin tersebut, motor ini bisa memuntahkan 13 tenaga kuda pada 7.500 rpm. Untuk menunjang mesin tersebut, motor ini juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,7 liter dan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

BACA JUGA:Wahana Luncurkan New Honda CBR250RR, Langsung Ajak Komunitas Merasakan

BACA JUGA:Mantap, Tim Mahasiswa Indonesia Dominasi Shell Eco-marathon 2022, Mandalika

Sama seperti kebanyakan skuter di luar sana, Kymco Racing S150 mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui CVT, memungkinkan pengalaman berkendara tanpa ribet lagi.

+++++


Kymco Racing S150 resmi mengaspal di Jepang-Istimewa-

Motor ini menggunakan roda dengan ukuran 12 inci di depan dan belakang, dengan dibalut ban berukuran 110/70 di depan, dan 120/70 di belakang. 

Lalu pada sektor pengereman, Kymco Racing S150 mendapatkan Rem cakram depan dan belakang masing-masing berukuran 240 milimeter dan 200 milimeter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: rideapart.com