Lewat Kompetisi Basket Honda DBL, Wahana Cari Bibit Atlet dan Model Berkendara Aman

Lewat Kompetisi Basket Honda DBL, Wahana Cari Bibit Atlet dan Model Berkendara Aman


Honda DBL-wahana-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Lanjut terus, setelah dapatkan tim terbaik di Selatan Jakarta, kompetisi bergengsi basket tingkat SMA yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Astra Honda Motor (AHM) bergulir kearah Jakarta Timur.

Pencarian ajang  bakat basket sejak bangku SMA lewat Honda DBL, wilayah Wahana Honda menjadi yang paling spesial dengan wilayah lain. 

BACA JUGA:Wahana Luncurkan New Honda CBR250RR, Langsung Ajak Komunitas Merasakan

BACA JUGA:Mantap, Tim Mahasiswa Indonesia Dominasi Shell Eco-marathon 2022, Mandalika

Tidak hanya satu dua lokasi, namun seluruh region Jakarta (Selatan, Timur, Utara, Barat) hingga Tangerang dapatkan kesempatan menjadi yang terbaik di wilayah masing masing.  

Terakhir lalu, Jakarta Selatan akhirnya mengakui bahwa SMAN 70 (putri) dan SMAN 6 (Putra) berhasil menjadi yang terbaik.

BACA JUGA:Perayaan Ulang Tahun Bikers Brotherhood 1%MC Dihadiri 10 Ribu Bikers

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Pold Metro Jaya 19 Oktober 2022

“Selatan memang panas, namun gelaran berikutnya juga tidak akan kalah panas di timur Jakarta. Dan semuanya akan berakhir sebagai terbaik dari yang terbaik di Jakarta Championship series di GOR Kuningan  Jakarta, “ ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communication dalam keterangannya, Rabu 19 Oktober 2022. 

Andra juga menjelaskan, putaran Honda DBL  Jakarta Timur  akan berlangsung di GOR Pulogadung 20 hingga 28 Oktober mendatang.

+++++


Honda DBL-wahana-

Selain jaring bibit SMA, selaku pelopor berkendara aman, Wahana juga turut berikan edukasi berkendara aman kepada pengunjung remaja ini. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: