New Honda Vario 125 Sudah Bisa Dipesan Konsumen Jakarta- Tangerang

New Honda Vario 125 Sudah Bisa Dipesan Konsumen Jakarta- Tangerang


Wahana Honda Motor perkenalkan lebih dekat New Honda Vario 125 ke masyarakat Tangerang-Wahana Honda Motor-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - New Honda Vario 125 kembali diperkenalkan oleh Wahana Honda Motor untuk konsumen di daera Tangerang pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

New Honda Vario125 sebagai produk populer di Jakarta dan Tangerang dapatkan sentuhan tampilan dan desain baru. Skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

BACA JUGA:Hasil Race Grand Final Kejurda Banten Grasstrack 2022: Jepri Bule Jawara di Kelas Open

BACA JUGA:Ini Tanggapan Yamaha Atas Ide Peserta yang Ingin Balap OMR Yamaha Digelar di Sirkuit Mandalika

New Honda Vario125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Menjauh dari Quartararo Usai Menang di Sirkuit Sepang

BACA JUGA:Menu Sarapan Jadi Rahasia Dua Pembalap Jepang Juara di Kelas 150 cc, YEF 2022, Sentul

“Tipe skutik Honda Vario merupakan produk laris di Jakarta dan Tangerang. Kepopuleran Vario dikalangan konsumen jadi alasan untuk berikan beragam fitur baru sehingga semakin maksimal menjadi partner terbaik sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas konsumen,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

+++++


Wahana Honda Motor perkenalkan lebih dekat New Honda Vario 125 ke masyarakat Tangerang-Wahana Honda Motor-

Honda Vario125 membukukan penjualan yang baik, terdata kenaikan jumlah penjualan signifikan terjadi pada 2022 sebanyak 33.200 unit (125 Series) jika dibandingkan 2021 dengan angka penjualan sebanyak 21.000 unit. 

Bukan tanpa alasan, seperti diakui AHM bahwa pengembangan Honda Vario 125 ditujukan memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wahana honda motor