Yamaha Xmax 2023 Resmi Dirilis, Desainnya Makin Kece Bradsis!

Yamaha Xmax 2023 Resmi Dirilis, Desainnya Makin Kece Bradsis!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaah Xmax model 2023 resmi meluncur untuk pasar Eropa pada Kamis, 27 Oktober 2022. Skutik gambot satu ini tampil dengan sangar, bradsis.

Selain itu, Xmax 2023 mendapatkan berbagai teknologi canggih di dalamnya. Disebutkan bahwa secara global, Yamaha Xmax diperkenalkan pertama kalinya pada 2006 menjadi salah satu produk terlaris.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Wearpack Pebalap MotoGP, Ada Airbagnya?

BACA JUGA:Tinggal Beberapa Hari Lagi, Simak Daftar Harga Tiket IMOS 2022

Selama 16 tahun dipasarkan, Yamaha Xmax dikatakan sudah terjual sebanyak 720 ribu unit di seluruh dunia. Yamaha Xmax 2023 hadir dengan penambahan fitur konektivitas. 

Mengikuti adiknya yakni Yamaha Nmax Connected, fitur tersebut mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara. Mengalami penyegaran, Yamaha Xmax 2023 diberikan tampilan lebih eksotis. 

BACA JUGA:Bikin Kapok Pelanggar, Ditlantas Jateng Mulai Uji Coba Drone ETLE

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Kelililing Polda Metro Jaya 28 Oktober 2022

Bentuk bodi serba tajam dan semakin meluas areanya, sehingga memberikan kesan sporti pada kendaraan. Selain itu Xmax 2023 memiliki lampu belakangnya kini terlihat lebih futuristis dengan penggunaan lampu berbentuk X yang sudah full LED.

Di sisi lain  lampu sein depan juga berpindah ke bagian atas di sebelah windshield. Windshieldnya sendiri, sekarang bisa diatur dua posisi ketinggian.

BACA JUGA:Digelar Enam Hari Lagi, IMOS 2022 Hadirkan Program dan Promo Seru!

BACA JUGA:Fadillah Arbi Siap Tampil Maksimal di Seri Pamungkas FIM JuniorGP 2022, Spanyol

Desain jok juga berubah, jadi lebih ramping di bagian pengendara. Hal ini tentu memudahkan pengendara saat akan berhenti dan menurunkan kakinya.

Yamaha XMAX 2023 juga dibekali berbagai fitur canggih lainnya. Seperti Smart Key System dengan desain baru, remotnya juga fitur alarm untuk mencari lokasi motor di parkiran. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha eropa