Resmi Hadir, Dealer Baru TVS Gresik Kasih Promo Akhir Tahun

Resmi Hadir, Dealer Baru TVS Gresik Kasih Promo Akhir Tahun

Dealer TVS Gresik-tvs-

 

GRESIK, MOTOREXPERTZ.COM-- TVS Motor Company, produsen kendaraan roda dua dan roda tiga ternama di dunia, hari ini melanjutkan rangkaian reopening showroom dealer di Kota Gresik, Jawa Timur. 

 

Kabupaten ini yang terkenal dengan nama “Kota Wali” dikarenakan dua dari sembilan Wali Songo di makamkan disana, terlepas dari hal tersebut, Gresik pun disematkan sebagai Kota industri.

BACA JUGA:Hilang Kendali Lalu Jatuh dari Flayover, Pengendara Honda BeAT Meninggal Dunia

BACA JUGA:Percepat Pendistribusian Bantuan Gempa Cianjur, Polda Jabar Tambah 25 Motor Trail

 

Kabupaten ini juga menjadi salah satu daerah industri di Jawa Timur. Ratusan industri dari mulai skala besar sampai industri rumahan berkembang di daerah ini, salah satunya dealer baru TVS yang beralamat di Jalan RA. Kartini 25 AB ( Depan RS, Semen Gresik).

 

“Gresik bukanlah kota yang baru untuk TVS, sejak tahun 2008 kami sudah bekerja sama dengan TVS, re-branding dealer baru ini merupakan re-freshment, dengan mengusung semangat anak muda yang stylish diharapkan membawa semangat baru. TVS Gresik with new style,”ujar Rahmat Ridlo selalu owner TVS Gresik, dalam keterangannya, Rabu 30 November 2022.

BACA JUGA:Sinsen Gelar Edukasi Safety Riding Guna Menekan Angka Kecelakaan

BACA JUGA:Yayasan Wahana Artha Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

 

“Semua aktifitas sales dan service dapat dilakukan disini, mulai dari service ringan hingga service berat. Untuk ketersediakan spare-part pun TVS Gresik dapat menjamin, “Pabriknya TVS itu di Karawang, soal ketersediaan spare-part tidak menjadi masalah,” tambahnya.

 

Prosesi pembukaan dealer ini dibuka langsung oleh Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia.

BACA JUGA:Motor Tanpa Dilengkapi TNKB Siap-siap Disita Polisi

BACA JUGA:CBR Track Day di Mandalika Diramaikan Andi Gilang dan Komunitas Honda

 

Untuk diketahui, TVS memiliki 3 segmentasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

 

Pertama Segmen Klasik ( ada Callisto & XL 100), Kedua segmen Racing (Ntorq dan kategori motor sport) dan yang ketiga adalah Electric Vehicle dimana akan segera diluncurkan pada tahun depan.

 

Dealer TVS Gresik juga mempunyai program akhir tahun, programnya adalah setiap pembelian Callisto (cash/credit) mendapatkan Helm & Jaket retro yang akan diberikan langsung ke konsumen.

 

Diharapkan dengan adanya program ini dapat mendoronng penjualan TVS khususnya di wilayah Gresik dan sekitarnya.

 

Sumber: