Tak Terima Ditegur Motor Pakai Knalpot Brong, Dua ABG di Riau Bunuh Ibu dan Bayinya

Tak Terima Ditegur Motor Pakai Knalpot Brong, Dua ABG di Riau Bunuh Ibu dan Bayinya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dua orang anak baru gede (ABG) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, nekat membunuh seorang perempuan bernama Arthia (45) dan bayinya yang berusia 9 bulan.

Pelaku yang berinisial F (15) dan NA (17) nekat menghabisi nyawa Arthia dan bayinya gara-gara tidak terima ditegur karena motor mereka menggunakan knalpot brong.

Kedua pelaku juga merekayasa kematian korban yang merupakan warga Dusun Sungai Kemiri, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

BACA JUGA:Selis dan VKTR Sepakati Kerjasama Produksi Empat Motor Listrik Baru

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso kepada awak media, Sabtu (24/12/2022), mengatakan kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (21/12).

Alponso menyebutkan, kedua pelaku kompak melakukan pembunuhan karena kesal sering dimarahi oleh suami korban. Pasalnya, teman-teman pelaku sering datang membawa motor dengan knalpot suara besar sehingga menganggu tidur anak korban yang masih bayi.

Diungkapkan Alponso, pelaku berinisial F menghabisi nyawa korban Arthia di belakang rumahnya dengan cara memukul kepalanya dengan besi bekas sokbreker motor sebanyak satu kali, dan memukul bagian lehernya sekali sehingga korban terkapar di tanah dengan kepala berdarah tak berdaya.

BACA JUGA:Dishub DKI Jakarta Sediakan 40 Kantung Parkir untuk Pemotor Saat CFN Perayaan Tahun Baru

Tidak hanya itu, F juga mengikat leher korban dengan karet ban untuk memastikan korban meninggal dunia.

Ditambahkan Alponso, F juga sempat membersihkan darah di kepala korban dengan air yang ada di dalam ember berwarna kuning.

Setelah memastikan korban meninggal dunia, pelaku menyeret mayat korban ke semak-semak yang berada tak jauh dari rumah.

BACA JUGA:New CB150X Semakin Gagah dengan Tampilan Warna Baru

Di sana, pelaku juga membuka celana dalam korban dan mengembangkan kedua kaki korban dan menaikan baju korban seolah-olah korban dirudapaksa.

Sementara itu, pelaku berinisial NA membunuh bayi Arthia dengan memasukkan mayat bayi ke dalam karung yang sudah disediakan oleh F sebelumnya dari rumah. Mayat bayi tersebut lantas dibuang oleh pelaku NA ke semak-semak tak jauh dari mayat ibunya.

Lebih lanjut, Alponso mengatakan pihaknua berhasil mengungkap kasus itu dan membekuk dua orang pelaku pembunuhan pada Jumat (23/12).

BACA JUGA:Sinsen Beri Kemudahan Bagi Konsumen Setia Lewat Layanan Honda Care

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan aparat kepolisian, beserta sejumlah barang bukti seperti satu batang besi sokbreker dan barang bukti lainnya yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: