Awas! Marquez Masih Percaya 100 Persen Sama Honda Bisa Bersaing di MotoGP 2023

Awas! Marquez Masih Percaya 100 Persen Sama Honda Bisa Bersaing di MotoGP 2023

Marc Marquez-motogp-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Terlepas dari ketidakpuasannya dari hasil tes Valencia dan di musim 2022 tanpa kemenangan, Marc Marquez mengungkapkan masih percaya dengan Honda untuk bisa meraih hasil terbaik pada MotoGP 2023.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pembalap asal Spanyol tersebut saat menyaksikan laga sepakbola antara Atlético Madrid vs FC Barcelona, Senin 9 Januari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Siap-siap, Monster Energy Yamaha Bakal Luncurkan Tim MotoGP 2023 di Jakarta

BACA JUGA:Ribut Gara-gara Motor Knalpot Bising, Empat Pria di Tangerang Dibawa ke Kantor Polisi

“Saya masih mempercayai Honda 100 persen. Itu adalah merek yang memberi saya semua gelar, enam gelar di MotoGP, yang bukan hal kecil,” ujar Marquez, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa 10 Januari 2023.

“Memang benar bahwa kami mengalami dinamika di mana saya cedera, jadi pembalap nomor 1 cedera dan pabrikan sedikit melenceng. Tapi saya percaya mereka sepenuhnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Pengendara Moge di Atas 500 CC Belum Bisa Dapat SIM CII Tahun Ini

BACA JUGA:Usung Konsep Liberate The Rage, Yamaha All New R15 Connected Tampil dengan Warna Baru

Marquez juga yakin para insinyur dan mekanik di tim Honda akan bekerja keras untuk memberikan mesin terbaik di musim 2023 nanti.

“Saya percaya mereka akan membangun motor yang bagus dan tugas saya adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk kemudian berjuang demi gelar juara dunia,” ungkapnya.

“Itulah tujuan saya, tujuan Honda dan tujuan seluruh tim, siapa tahu kita semua harus bekerja sama jika ingin mencapainya,” tegasnya.

BACA JUGA:Babinsa di Wilayah Kodim 1702/JWY Dapat Bantuan Motor Honda CRF 150 L

BACA JUGA:Terkuak! Ini Alasan Dorna Tolak Sito Pons Gantikan Posisi Suzuki di MotoGP

Sementara itu, mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo juga yakin kalau juara dunia MotoGP 6 kali ini masih bisa bertarung di musim 2023.

Sumber: