Ratusan Lurah di Wonogiri Pakai Yamaha All New Nmax 155 Untuk Kendaraan Operasional

Ratusan Lurah di Wonogiri Pakai Yamaha All New Nmax 155 Untuk Kendaraan Operasional

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Di lingkungan pemerintahan, Yamaha All New Nmax 155 merupakan motor pilihan yang dijadikan partner berkendara untuk kegiatan kantor.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Pemkab Wonogiri, Jawa Tengah, yang menjadikan All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional bagi lurah dan kepala desa di wilayah tersebut. 

BACA JUGA:Respons Mengejutkan Piaggio Indonesia Soal Motor Listrik Mirip Vespa

Sebanyak 294 unit All New Nmax 155 telah dialokasikan, yang ditandai dari serah terima pada Senin 3 April 2024.

Adapun warna motor All New Nmax 155 yang dipilih untuk 294 unit tersebut semuanya adalah warna merah. Matik unggulan Yamaha ini pun siap menemani mobilitas bekerja di lingkup Pemkab Wonogiri.

”Hari ini (3 April 2023) di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri dilaksanakan kegiatan penyerahan 294 sepeda motor All new Nmax 155 sebagai salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk mengoptimalkan kerja dan kinerja para Kepala Desa dan Lurah,” ujar Joko Sutopo, Bupati Wonogiri.

BACA JUGA:Tips Merawat Sekring Sepeda Motor

“Program ini bisa berjalan dengan baik dan sukses dengan mitra kerja yang profesional (dealer Yamaha) Putra Utama Motor. Terimakasih dari kami Pemerintah Kabupaten Wonogiri atas support dan dukungan Putra Utama Motor. Semoga ke depan semakin sukses,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan Yamaha juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Wonogiri. 

”Kami sangat mengapresiasi Pemkab Wonogiri yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai motor dinas operasional. Matik Maxi Yamaha ini memiliki banyak keunggulan dengan fitur dan teknologi modern, serta nyaman dikendarai. Kami harapkan All New Nmax 155 selalu mendukung aktivitas Pemkab Wonogiri dalam mobilitas bekerja,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:TKDN Sudah 44 Persen, Beli Motor Listrik Alva One Bakal Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Sebelumnya, sejumlah Pemkab di wilayah Jawa Tengah yang juga menggunakan Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional adalah Pemkab Kabupaten Semarang, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: