Adi Pro Sukses Gelar Jakarta Motofest Ramadhan 2023

Adi Pro Sukses Gelar Jakarta Motofest Ramadhan 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Adi Pro sukses menggelar JAKARTA Motofest Ramadhan 2023 di Mall Grand Cakung JAKARTA Timur pekan lalu, 9 April 2023.

Event kontes modifikasi berbalut dengan klub motor gathering beserta pendukungnya ini pun dibanjiri pengunjung baik bikers atau pun umum.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Quartararo Saat Toprak Razgatlioglu Lakukan Tes Privat MotoGP di Jerez

Gelaran ini yang memang sangat di tunggu modif lover dan biker lover, minggu ke-2 dari bulan puasa jadi moment yang pas. 

“Jakarta Motofest tidak sekadar kontes modif tapi event berbagi, didalamnya ada bagi takjil, berbagi ke anak yatim piatu, freestyle show, tausiah menjelang buka puasa serta talkshow Touring asia oleh om Andra,” ujar Adi Pro sebagai koodinator.

BACA JUGA:Brother Kracker Timur Berbagi Kebaikan dalam Kesederhanaan di Bulan Ramadan

Khusus kontes sendiri dipadati berbagai kelas dipakai menjadi 2 bagian di wilayah indoor dan outdoor dari mall Grand Cakung jakarta timur. Bagian luar tenda tenant, motor peserta modifikasi dan panggung hiburan.

Event kali ini dihadiri 1800 biker dari berbagai komunitas, Adi Pro mengklaim bahwa klub motor yang hadir di Jakarta Motofest sebanyak 112 klub se-Jabodetabek.

Untuk kontes modifikasi menyerap 113 motor dengan berbagai genre mulai klasik, airbrush, racing sampai matic look.

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sukses Jalani Tes Privat Jerez, Jadi Pindah ke MotoGP?

Jakarta Motofest Ramadhan 2023, Ngabuburide plus Berbagi 1000 Takjil dan Atraksi freestyle.

Ada hal yang spesial dari Jakarta Motofest yaitu Ngabuburide, konvoi motor menunggu bedug maghrib yang dilakukan dari start Modzone Car Wash (CWG) di daerah Raden Inten-Jakarta Timur menuju Mall Grand Cakung jakarta timur

Selain pameran motor modifikasi, ada atraksi dari freestyle untuk pemanasan menuju buka puasa. Kemudian dilanjutkan santunan ke anak yatim piatu sekaligus tausih dari ustad, istimewanya lagi pembagian 1000 takjil di depan mall grand cakung.

BACA JUGA:Wahana Bersama AHASS Berbagi Donasi ke Anak Yatim

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: