Mulai Dari Rp250ribuan, Bobobox x EIGER Campsite Siapkan Area Camping Buat Penonton MotoGP Mandalika

Mulai Dari Rp250ribuan, Bobobox x EIGER Campsite Siapkan Area Camping Buat Penonton MotoGP Mandalika


Bobobox x EIGER Campsite di pesisir pantai Kuta Mandalika|dok.kemenparekraf|

MANDALIKA, MOTOREXPERTZ.COM– Jelang MotoGP 2022 di Mandalika yang akan berlangsung 18-20 Maret nanti, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) juga sudah siap menyambut kunjungan wisatawan.

Untuk itu, Bobobox berkolaborasi bersama EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, demi mengembangkan sebuah fasilitas campsite seluas 3,000 meter persegi.

Area yang berlokasi tepat di bibir Pantai Kuta ini juga terkenal menyajikan keindahan panorama laut di timur Indonesia, hamparan pasir yang menyerupai merica, hingga batu karang yang kokoh nan cantik.

BACA JUGA:Cakep Nih, Model Vespa 125 dari 1106 Keping Lego Bisa Jadi Pajangan Rumah Para Skuteris

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Marquez Akui Espargaro Lebih Cekatan: 'Baru Kali Ini Ada 4 Pembalap Lebih Kencang dari Saya'

Campsite yang berlokasi di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah ini terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok, sehingga sangat mudah dijangkau.


Bobobox x EIGER Campsite|dok.kemenparekraf|

Terlebih lagi, campsite tersebut juga berada tidak jauh dari lokasi ajang MotoGP 2020, sehingga dapat menjadi alternatif penginapan bagi para wisatawan MotoGP 2022, khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa petualang yang kuat.

‘Bobobox x EIGER Campsite’ ini memiliki kapasitas 250 pax dengan total 80 tenda.

BACA JUGA:Pembeli Pertama All New R15M Connected ini, Penasaran Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika, Karena Alasan ini?

BACA JUGA:Usai Dikritik Pembalap dan Tim MotoGP Gegara Aspal Terkikis, ITDC Gerak Cepat Perbaikan Aspal Sirkuit Mandalika

Selain itu, disediakan pula sejumlah fasilitas untuk menunjang keamanan dan kenyamanan wisatawan, termasuk petugas keamanan dan kebersihan, host untuk operasional, kasur, electrical charger, hingga toilet dan shared bathroom.

“Hal ini sejalan dengan misi Bobobox untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat dengan menyediakan pengalaman beristirahat yang luar biasa”,  tutur Indra Gunawan selaku CEO Bobobox Indonesia, Rabu (9/2/2022).

Terkait proyek kolaborasi ini, Indra optimis dapat memberikan pengalaman berkemah yang menyenangkan dan selalu terkenang bagi para pengunjung.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan mitra utama dalam proyek ini, EIGER, mengingat reputasinya dalam memproduksi produk-produk petualang yang berkualitas.

Dalam kolaborasi ini, EIGER memberikan dukungan berupa 80 tenda dengan kapasitas 2-3 orang untuk tipe santalum dan 3-4 orang untuk tipe casuarina, yang mana masing-masing sudah melalui tahap uji di lapangan, sesuai dengan prinsip desain produk EIGER yaitu designed-developed-tested.

BACA JUGA:Keren, Cleveland Cyclewerks Hadirkan New Ace 400 Gen-2, Bisa Test Ride Sesuai Pilihan Lokasi

BACA JUGA:Makin Lengkap dan Penuh Inovasi, 8 Oli Terbaru Federal Oil Resmi Meluncur

“EIGER mempercayakan secara operasional kepada Bobobox sebagai mitra dalam memberikan pengalaman berkemah kepada para wisatawan untuk menikmati alam iklim tropis di Mandalika,” kata Christian Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI).

+++++


Bobobox x EIGER Campsite di pesisir pantai Kuta Mandalika|dok.kemenparekraf|

“Kami percaya bahwa keahlian Bobobox di bidang hospitality dapat memberikan nilai tambah atas tenda-tenda yang EIGER sediakan. Kerjasama antar 2 brand lokal ini menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam mendukung pariwisata Indonesia,” jelasnya.

Fasilitas toilet umum di Bobobox dan EIGER Camsite | dok Eiger |

Kawasan campsite hasil kolaborasi antara Bobobox dan EIGER ini akan mulai dibuka pada 11 Maret 2022. Untuk pemesanan, saat ini pengunjung sudah dapat melakukannya secara daring melalui aplikasi Tiket.com dengan harga mulai Rp250,000 untuk dua hingga tiga orang.

“Selain menawarkan sensasi baru berpetualang di tengah eksotisme alam Mandalika, kami berharap dengan adanya fasilitas campsite yang kami sediakan dapat mendukung kesuksesan penyelenggaraan MotoGP 2022 di Mandalika”, tutup Indra.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: