Kawan Nouvo Automatic: Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tetapi Karena Kita Perduli

Kawan Nouvo Automatic: Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tetapi Karena Kita Perduli


Kawan Nouvo Automatic|istimewa|

CITAYAM, MOTOREXPERTZ.COM- Kegiatan positif yang dilakukan oleh teman-teman Nouvo Lovers menjadi daya tarik dan juga patut ditiru karena banyak manfaatnya. 

Langkah tersebut diikuti oleh Kawan Nouvo Automatic (KNA) yang merupakan komunitas Yamaha Nouvo di Citayam Lio Depok Jawa Barat.

BACA JUGA:Raih Podium 3 di GP Portugal, Aleix Espargaro: Ini Poin Berharga Untuk Kejuaraan

BACA JUGA:Jack Miller Menyesal Bikin Joan Mir Terjatuh, Langsung Minta Maaf

"Kegiatan bagi Takjil ini tergolong sangat singkat persiapannya, karena kesibukan para member dan pertemuannya pun hanya bisa dilakukan pada malam hari,” ujar Ahmad Fauzi, sebagai Ketua Pelaksana.

“Di Bulan Suci Ramadan ini, member KNA sepakat mengambil tema "Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tetapi Karena Kita Perduli." Makanya, menu buka puasa kita tergolong sederhana," tambahnya.

+++++


Kawan Nouvo Automatic|istimewa|

Pria yang kerap disapa Fauzi ini kembali bercerita, "lokasi acara ini sengaja kita pilih di perempatan Lio HEK Citayam Cipayung karena letaknya tidak jauh dari tempat KNA kopi darat (Kopdar), sehingga sangat mudah bagi teman-teman Nouvo Lovers yang datang dan membantu di acara ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Jadi Pemenang di GP Portugal, Quartararo Ungkap Terkejut dengan Kecepatan Yamaha

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP 2022, Portugal: Johann Zarco Start Paling Depan di Sirkuit Portimao

"Kegiatan berbagi dan perduli ini sebenarnya sering kita lakukan, tapi masih dalam skala lingkup kecil di sekitar sini aja. Rencana kedepannya sih, kami ingin mengadakan acara dengan tema yang sama dan mengajak Nouvo Lovers serta pengendara motor merek lain untuk dapat bergabung,” terangnya.

“Puji Syukur, acara bagi-bagi Takjil yang dilaksanakan pada tanggal 24 April 2022 dapat berjalan dengan lancar dan diberikan cuaca yang cerah sehingga yang hadir pun terlihat sangat senang," tutup Ahmad Septiyanto yang didaulat sebagai Wakil Ketua Pelaksana.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: