Moto Camp 2022: Silaturahmi Sesama Bikers Sambil Kemping dan Dapat Doorprize, Wah Biayanya Murah Banget..!

Moto Camp 2022: Silaturahmi Sesama Bikers Sambil Kemping dan Dapat Doorprize, Wah Biayanya Murah Banget..!


Moto Camp 2022, Halal bi Halal Sambil Gathering dan Banjir Hadiah, Event Seru Pasca Lebaran 2022||Sunmori Squad

"Gak sekadar silaturahmi, lewat acara Moto Camp 2022, bradsis bisa halal bihalal dengan sesama bikers sambil menikmati keindahan alam camping ground di Mojokerto."

MOJOKERTO, MOTOREXPERTZ.COM – Pengen silaturahmi sambil halal bihalal lebaran 2022 yang paling asyik, bradsis? Gampangg… banget!

Jawabnya, ikutan aja acara Moto Camp 2022 di Puthuk Panggang Welut, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur pada 14-15 Mei 2022.

Acara yang dibidani Tim Sunmori Squad sebagai panitia ini, diklaim bakal menghadirkan nuansa unik dan berbeda dari event sejenis.

Pasalnya, selain momennya memang pas, yakni halal bihalal pasca Idul Fitri 1443 H, ini juga merupakan kegiatan pembuka setelah masa pandemic covid-19 yang parah.

BACA JUGA:Trabasan Bareng 3 Pembalap Nasional Sambil Ngabuburit di Gunung Merapi

BACA JUGA:FOCI Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Sambil Ngabuburit

Seperti disampaikan Nanang Adrianto sebagai Ketua Pelaksana event Moto Camp 2022 ini, temanya sengaja diberi judul: Moto Camp 2022 Ride and Gathering.  

+++++


Bradsis bisa pilih paket yang disediakan panitia. Paling seru bisa nginap 1 malam nih, bradsis, ada barbeque lo...||Sunmori Squad

Artinya, tak sekadar kemping, tapi juga jadi momen paling pas untuk silaturahmi dan ‘berlebaran’ dengan sesama bikers sambil menikmati keindahan alam Mojokerto.

Selain itu, buat memeriahkan acara ini, juga bakal diisi dengan sejumlah kegiatan hiburan, di antaranya ada games, live music, barbeque, bazzar, photo contest dan masih banyak lagi.

Dijamin seru nih, bradsis. Apalagi untuk ikut kegiatan ini, gak perlu keluar dana gede, kok.  Pastinya, tersedia 2 paket yang bikin bradsis makin ngencess…

Paket pertama (Exclusive), kalian cukup keluarin Rp 100 ribu dan itu sudah termasuk HTM 2 hari, dapat welcome drink dan stiker.

BACA JUGA:Kompak! FCMB Bandung Bersatu Bagi-bagi Takjil dan Kegiatan Positif Lainnya di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Kawan Nouvo Automatic: Memberi Bukan Karena Kita Mampu, Tetapi Karena Kita Perduli

Nah, buat loe yang bawa boncengan, cukup tambahin Rp 50 ribu, jadi total yang loe bayar Rp 150 ribu, udah bisa dapet fasilitas lengkap itu.

Buat yang gak bisa ikutan acara ini 2 hari, loe bisa ambil paket Reguler aja, bradsis. Artinya, dengan bayar Rp 70 ribu (sendirian) atau Rp 100 ribu (bawa boncengan), loe bisa hadir di acara ini pada tanggal 15 Mei 2022-nya.

+++++


Moto Camp 2022 digelar pada 14-15 Mei 2022, biayanya juga murah banget bradsis..||Sunmori Squad

Kalo soal fasilitas yang diberikan mirip paket pertama, dapat welcome drink dan stiker. Tapi ya itu, karena loe dateng di hari kedua aja, sang event organizer: Mata Rantai Event Creator gak nyediain tenda nih, bradsis.

Beda kalau loe ambil paket Exclusive dan datang dari tanggal 14-nya, panitia sediakan tenda yang bisa menampung 4 orang dalam satu tenda. Ahayy… seru bener dah..

BACA JUGA:Raih Podium 3 di GP Portugal, Aleix Espargaro: Ini Poin Berharga Untuk Kejuaraan

BACA JUGA:Jack Miller Menyesal Bikin Joan Mir Terjatuh, Langsung Minta Maaf

Gimana, bradsis, khususnya wilayah Jatim nih, bisa merapat ke acara Moto Camp 2022 ini. Info detail pendaftaran bisa kontak aja brader Nanang di 0822-3770-5522 atau bisa juga colek-colek brader Julio di 0895-6307-66415.

Yookkk Rekk… Gaspoollll…!   

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: sunmori squad