Tawarkan DNA MotoGP, Matik Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia

Tawarkan DNA MotoGP, Matik  Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Indonesia

Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur di Indonesia-M. Ichsan-


Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Setelah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada putaran kedua MotoGP Mandalika 2022 lalu, Aprilia SR-GT 200 akhirnya resmi memasuki pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua pada Sabtu 16 Juli 2022.

Aprilia SR-GT 200 memberikan performa lebih, berkemampuan unggul, nyaman, dan lincah dikendarai, namun tetap memberi tampil stylish sekaligus sporty di jalanan.

BACA JUGA:AIR Junior Talent AP10, Kelas Pembinaan Pembalap Muda Indonesia Hadir di Motoprix 2022, Region B, Sentul

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan

Melalui sejarah panjang dan pengalaman DNA balap tersebut, PT Piaggio Indonesia akhirnya mengkonfirmasi awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200. 

BACA JUGA:Sambut Ulang Tahun Ke-6, Komunitas Royal Riders Indonesia Bakal Gelar The Royal Festival 2022 di Bandung

BACA JUGA:Gak Perlu Takut, Ini Tips Mudah Belajar Motor Untuk Pemula

Kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru, setiap hari, di mana saja. 

“Brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, di Jakarta, Sabtu 16 Juli 2022.

+++++


Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

"Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu 'designed for racers, built for riders'," tambahnya.

Sumber: