Syukuri Usia ke-50 Tahun, Aksi Sosial Wahana Artha Group Sudah Dirasakan oleh 500 Ribu Masyarakat Indonesia

Syukuri Usia ke-50 Tahun, Aksi Sosial Wahana Artha Group Sudah Dirasakan oleh 500 Ribu Masyarakat Indonesia


Wahana Artha Group (WAG) lakukan aksi sosial jelang HUT ke-50|Wahana Artha Group (WAG)|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Rayakan hari jadi ke-50 tahun pada 6 Agustus 2022, Wahana Artha Group (WAG) kian giat melakukan berbagai aksi sosial.

Satu di antaranya adalah di bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan dan pemberdayaan.

Mengangkat tema besar hari jadi setengah abad ini, dipilih “Gift of Love” untuk mewakili dan melambangkan rasa syukur pemberian Tuhan hingga WAG mampu bertahan hingga di usia ‘matang’ ini.

“Sebagai rasa syukur terhadap pencapaian usia ini, kami gencar ulurkan bantuan untuk orang-orang yang memerlukan,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha (YWA) sebagai lembaga nirlaba group, Vica Vayerawita.

Dirinya juga menambahkan, terhitung sejak awal 2017 hingga tahun ini terdata sebanyak 500.000 orang telah mendapatkan manfaat dari berbagai program sosial yang dijalankan.

BACA JUGA:Honda ST125 Dax Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 81 Jutaan

BACA JUGA:Jangan Asal, Segini Takaran Cairan Ban Tubeless Motor

Dapat diuraikan, jumlah tersebut terbagi dalam berbagai kegiatan seperti layanan kesehatan baik melalui klinik gratis Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang.

Tidak hanya menunggu masyarakat yang membutuhkan fasilitas kesehatan, tim YWA juga terjun langsung ke pemukiman masyarakat yang minus layanan dan fasilitas kesehatan. 

Beragam kegiatan dilakukan seperti pengecekan kondisi kesehatan masyarakat, perilaku hidup bersih dan sehat, pemberian makanan sehat untuk balita stunting hingga pengenalan senam sehat.

Dalam bidang pendidikan, selain mendukung 56 SMK di Jakarta Tangerang, beragam ‘uluran tangan’ telah diberikan seperti menyantuni 50 pelajar tingkat SMK yang ditinggal meninggal orang tua mereka akibat terpapar Covid-19.

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

BACA JUGA:Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms