Ini Cara Komunitas Givista Indonesia Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

Ini Cara Komunitas Givista Indonesia Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

Givista Indonesia rayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-77-Givista-


Givista Indonesia rayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-77|Givista|

JAKARTA, MOTOREXPERT.COM- Sekitar 30 bikers penggemar box Givi yang tergabung dalam Givista Indonesia coba memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di tanggal 17 Agustus 2022 dengan menggelar “Givi Indonesia – Rolling Ride Independence Day 2022.”

Kegiatan city ride ini mengambil start dari Givi Point Radio Dalam, Jakarta Selatan, para Givista ini berkendara mengelilingi Kota Jakarta dengan menyambangi beberapa tempat bersejarah seperti TMP Pahlawan Kalibata menuju Gedung Stovia lalu ke Gedung Juang 45 lewat Monas dan finish di Kota Tua.

BACA JUGA:Impresi Pertama Alva One, Motor Listrik Gambot Bergaya Honda PCX di GIIAS 2022

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Promo Tiket GIIAS Rp 77 Ribu di Hari Kemerdekaan RI

“Kita riding keliling ke tempat monumental itu untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan negeri tercinta Republik Indonesia,” ujar Imam Sobari selaku perwakilan Givi Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:AHM Beri Promo Jutaan Rupiah untuk Pembelian Honda ADV 160

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha XSR155 Modern Flat Track Jadi Favorit di ICS 2022

Sekedar informasi tambahan, selama bulan kemerdekaan, Givi Point Radio Dalam juga mengadakan promosi berupa diskon hingga 50% untuk bracket tertentu.

“Diskon ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 dan terbuka untuk umum, jadi tidak hanya untuk member Givista saja loh,” pungkas Imam.

Sumber: