Ini Detik-detik Bagnaia Jadi Pemenang di MotoGP 2022, Austria

Ini Detik-detik Bagnaia Jadi Pemenang di MotoGP 2022, Austria


Francesco Bagnaia|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap Francesco Bagnaia berhasil menadi juara dalam ajang MotoGP seri Austria yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu, 21 Agustus 2022

Pebalap Ducati tersebut, memang sudah menunjukan dominasi sejak balapan baru dimulai. Bagnaia langsung menanca gas dalam-dalam untuk memperebutkan posisi terdepan.

BACA JUGA:Bagnaia Taklukkan Red Bull Ring, Cetak Hatrick di Musim 2022

BACA JUGA:Enea Bastianini Pole Position, Dominasi Ducati Siap Taklukan MotoGP 2022, Austria

Hasilnya dia berhasil meraih holeshot saat melahap tikungan pertama. Dia memimpin balapan dengan diikuti pebalap Ducati lainnya seperti Enea Bastianini Jack Miller, dan Jorge Martin.

Akan tetapi hal tersebut tidak bertahan lama, sebab Bastianini mengalami masalah pada bagian remnya. Hal itu mengakibatkan motornya harus keluar jalur dan masuk ke gravel.

BACA JUGA:Tips Menambah Usia Pakai Bearing Roda, Cuma Perhatikan 4 Hal Ini

BACA JUGA:Turing Merdeka HMPC, Napak Tilas Lokasi Bersejarah di Indonesia

Sementara itu, Bagnaia terus memimpin balapan hingga balapan memasuka lap kedelapan. Dia mendapatkan perlawanan dari rekan setimnya, Miller.

+++++


Francesco Bagnaia|motogp|

Miller sempat merebut posisi pertama dan memimpin jalannya pertandingan. Namun, Bagnaia berhasil kembali menguasai posisinya tersebut, hingga pertarungan sengit kembali terjadi.

Hal itu terjadi hingga beberapa lap kedepan. Hingga balapan menyisahkan beberapa lap terakhir, Bagnaia  dan Miller terus menunjukan pertarungan sengit. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: