Mengenal Lebih Dekat Motor Listrik Rimba, Cocok untuk Penjaga Hutan ?

Mengenal Lebih Dekat Motor Listrik Rimba, Cocok untuk Penjaga Hutan ?


Motor listrik Charged Rimba, untuk para penjaga hutan di kawasan Malang, Jawa Timur.|Charged Indonesia|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Charged Indonesia, partner lokal Vmoto Soco Group resmi memperkenalkan motor listrik Charged Rimba di Indonesia yang didesain untuk kegiatan alam bebas. 

Motor yang konon menggunakan teknologi Vmoto Soco Group tersebut dihadirkan khusus untuk para penjaga hutan di kawasan Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Mantap, Tampil Impresif di YSR 2022, Ini Target YARRCI Tahun Depan

BACA JUGA:Jelang IATC 2022, Buriram, Ini Target Pembalap Muda Indonesia

Chief Commercial Office atau CCO PT Charged Tech Indonesia, Stephanus Widi mengatakan, Charged Rimba merupakan motor listrik kolaborasi pihaknya dengan organisasi konservasi hutan dan satwa liar PROFAUNA Indonesia.  Kendaraan tersebut nantinya digunakan sebagai motor patroli di wilayah perhutanan.

"Charged Indonesia beraspirasi untuk menjadi bagian penting dalam pengembangan sustainabilitas di Indonesia, bersama dengan PROFAUNA kami memulai perjalanan ini dengan mendukung local heroes penggerak konservasi flora dan fauna," ujar Stephanus.

BACA JUGA:Kementrian ESDM Undur Konversi 1000 Motor Listrik, Kenapa?

BACA JUGA:IEMS 2022: BRIN Pamerkan Motor Listrik Roda Tiga Untuk Disabilitas

Pada sepeda motor tersebut dibekali dengan penguat dan pelindung badan motor, GPS, dan jarak tempuh perjalanan yang diklaim mencapai 300 km.

Charles Chen, CEO Vmoto Limited mengatakan jika motor hasil kerja sama Charged Indonesia dan Profauna ini diharapkan bisa lebih ramah lingkungan.

+++++


Motor listrik Charged Rimba, untuk para penjaga hutan di kawasan Malang, Jawa Timur.|Charged Indonesia|

Penggunaan motor tersebut tentunya dinilai tak akan menghasilkan emisi dan bisa membuat hutan lebih terjaga dari polusi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait