Jadwal MotoGP Malaysia 2022: Usaha Bagnaia Menjauh dari Kejarann Quartararo di Sepang

Jadwal MotoGP Malaysia 2022: Usaha Bagnaia Menjauh dari Kejarann Quartararo di Sepang


Francesco Bagnaia tak mau buat kesalahan lagi.-Foto/Motogp-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran MotoGP terus berlanjut, kali ini akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Minggu 23 Oktober 2022. Ini menjadi kesempatan Francesco Bagnaia untuk menjauh dari Quartararo.

Seperti diketahui, Bagnaia baru saja merebut puncak klasemen MotoGP 2022 dari tangan Quartararo. Hal itu setelah dia berhasil menyelesaikan balapan pekan lalu pada urutan ketiga.

BACA JUGA:Sambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Siap Gelar Touring Pengguna Fazzio Hybrid Connected

BACA JUGA:Keren, Kymco Racing S150 Meluncur di Jepang, Jadi Lawan Berat Aerox ?

Pebalap Ducati itu sejatinya sempat memimpin balapan selama beberapa lap. Murid Valentino Rossi tersebut terlibat persaingan sengit dengan Alex Rins sejat awal balapan.

Bagnaia melakukan manuver agresif terhadap Quartararo. Manuver itu membuat Quartararo turun ke posisi enam pada awal balapan. Hal itu membuat dia memperbaiki posisinya hingga di urutan pertama.

BACA JUGA:Lewat Kompetisi Basket Honda DBL, Wahana Cari Bibit Atlet dan Model Berkendara Aman

BACA JUGA:Viral, Tampilkan Sexy Dancer, Acara Ultah Komunitas Motor Dibubarkan Satpol PP

Sayang, ada akhir balapan, Alex Rins merebut posisinya sehingga Bagnaia harus terlempar ke urutan ketiga.  Rins akhirnya bisa mempertahankan posisi pertama hingga garis finis disusul Marquez dan Bagnaia

Hasil itu membuat Bagnaia bertengger di puncak klasemen ddengan 233 poin. Dia unggul 14 angka dari Quartararo yang baru saja dia depak ke urutan kedua.

+++++


Francesco Bagnaia tak mau buat kesalahan lagi.-Foto/Motogp-

Sedangkan, Quartararo harus menelan kenyataan pahit di Phillip Islands. Pebalap , Yamaha Monster Energy itu terjatuh di tikungan dua setelah kehilangan kendali bagian depan sepeda motor M1 miliknya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: