Tingkatkan Minat Motor Listrik, Alva One Bisa Dicoba di Mal-Mal ini!

Tingkatkan Minat Motor Listrik, Alva One Bisa Dicoba di Mal-Mal ini!


Motor listrik Alva One hadir di sejumlah titik mal di Jakarta-Alva One-

JAKARTA, MOTOREXPERT.COM -  PT. Ilectra Motor Group (IMG), yang merupakan perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solutions, telah memperkenalkan ALVA Experience Center atau showroom resminya di Kawasan SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Selain di showroom, kini publik juga dapat melihat dan mencoba motor pertama ALVA, yaitu ALVA One, di mal Central Park, Jakarta Barat, mulai dari tanggal 17 hingga 23 Oktober 2022. Untuk mencari tahu mengenai produk dan spesifikasi ALVA One, Pengunjung dapat menemukan motor listrik ini di booth ALVA, lantai Lower Ground (LG). 

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Malaysia 2022: Usaha Bagnaia Menjauh dari Kejarann Quartararo di Sepang

BACA JUGA:Sambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Siap Gelar Touring Pengguna Fazzio Hybrid Connected

Pengunjung juga dapat melakukan test ride ALVA One di lobi Laguna Mal Central Park, guna merasakan langsung performa dari motor ini. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise saat bermain games seru di booth ALVA. Selain di Central Park, ALVA juga akan hadir di mal-mal Jakarta lainnya, seperti Grand Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading, dan Sarinah. 

BACA JUGA:Keren, Kymco Racing S150 Meluncur di Jepang, Jadi Lawan Berat Aerox ?

BACA JUGA:Intip Tampilan Baru dari KLX230SM 2023 Special Edition

“Tentunya banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa motor ALVA One dan bagaimana rasanya mengendarainya." 

+++++


Motor listrik Alva One hadir di sejumlah titik mal di Jakarta-Alva One-

"Maka kami hadir langsung di beberapa mal untuk bertemu dengan publik yang penasaran.” Ucap Putu Yudha, Chief Business Officer ALVA dalam keterangannya. 

Ada promo menarik  untuk setiap pembelian di booth ALVA, yaitu setiap konsumen yang melakukan pre-order di booth ALVA akan mendapatkan gift berupa 1 buah helmet RSV atau 1 buah jaket eksklusif, dengan persediaan terbatas. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: alva one