Jelang IMOS 2022, AISI Optimistis Pameran Ini Hadirkan Teknologi Kendaraan Terkini

Jelang IMOS 2022, AISI Optimistis Pameran Ini Hadirkan Teknologi Kendaraan Terkini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

IMOS 2022 akan menjadi ajang yang akan kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia. Ketua Umum AISI, Johannes Loman menyampaikan optimisme AISI menyambut gelaran IMOS 2022.

BACA JUGA:Melihat Italjet Dragster 200 di Black Stone Garage, Harganya Bikin Melongo!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya, Kamis, 27 Oktober 2022

“AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor." 

"Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik,” ungkap Loman.

BACA JUGA:Sidak Satpas Daan Mogot, Kapolri Minta Masyarakat Diberi Latihan Sebelum Ujian SIM

BACA JUGA:Jangan Sepelekan, Ini Komponen Motor Matik yang Wajib Diganti Berkala

Sementara itu menurut Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada IMOS 2022. 

Total dari peserta lebih dari 65 merek, dimana diantaranya 25 merek dari sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya. 

BACA JUGA:Mantap, AHM Pasang Solar Panel 8.760 kWp Guna Dukung EBT

BACA JUGA:Ternyata Begini Tips Perawatan CVT Motor Matik

“IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri."

"Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: imos 2022