Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 Meluncur di WSBK 2022, Mandalika, Ini Keunggulannya

Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 Meluncur di WSBK 2022, Mandalika, Ini Keunggulannya

MANDALIKA, MOTOREXPERTZ.COM - PT. Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan perhelatan balap internasional Motul SBK World Championship 2022 yang berlangsung di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 11 - 13 November. 

Di ajang Motul SBK World Championship, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa. 

BACA JUGA:Keren, Yamaha DDS Jakarta Terima Kunjungan Industri SMKN 1 Belitang III - Oku Timur

BACA JUGA:Bos Ducati Beberkan Rahasia Alvaro Bautista Jadi Juara Dunia Kalahkan Toprak di WSBK 2022

Pada kesempatan tersebut, Motul Indonesia menghadirkan beragam kegiatan yang menarik untuk para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship di Mandalika. 

Motul Indonesia menghadirkan booth yang nyaman untuk memudahkan pengunjung agar bisa mendapatkan produk pelumas unggulan Motul hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul SBK juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth. 

BACA JUGA:Wow, Sirkuit Mandalika Jadi Favorit Toprak Razgatlioglu usai WSBK Mandalika 2022

BACA JUGA:Perluas Sistem Tilang ETLE, Satlantas Polres Bengkulu Dibekali Kamera Badan

"Kami ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air,” ujar Lutfi Ilhami, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy dalam keterangan resminya.

“Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul," tambahnya. 

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 14 November 2022

BACA JUGA:Veda Ega Kumandangkan Indonesia Raya di Mandalika

Tak hanya itu, Motul juga akan melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor). 

300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com