Dinilai Berkualitas, Oli Motor Evalube Kantongi Penghargaan IOB 2022

Dinilai Berkualitas, Oli Motor Evalube Kantongi Penghargaan IOB 2022

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pelumas motor Evalube sebagai produk asli Indonesia kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB).

 

Artinya penghargaan ini diraih Evalube berturut-turut, sejak 2011 hingga 2022 untuk kategori oli motor. Pihak Evalube mengklaim, capaian ini jadi bukti kualitas oli motor Evalube.

 

BACA JUGA:Dua Remaja Pentolan Geng Motor di Makassar Diringkus Polisi

BACA JUGA:Intip Kekarnya Suzuki GSX-8S, Street Fighter yang Cocok untuk Touring!

 

Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin mengatakan, pihaknya bangga akan perolehan ini. Sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada oli motor Evalube.

 

Penghargaan ini akan terus memacu dan memicu kami untuk berinovasi, selalu memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik. Sehingga pelumas Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat, urainya.

 

 

Dikatakan lebih lanjut, penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap berbagai produk atau merek berdasarkan survei yang dilakukan.

 

Tahap riset mengacu sejumlah aspek, seperti kepuasan pelanggan akan kualitas merek (satisfaction), loyalitas (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing.

 

BACA JUGA:Jangan Takut Ribet, Ini Tips Mudah Rawat Aki Motor Kalian, Bradsis

BACA JUGA:Jalur Cianjur - Cipanas yang Tertutup Longosor Mulai Dibuka Kembali

 

Survei dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

 

Sebanyak 5000 responden yang dipilih secara acak bertahap, dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

 

 

Tahun ini sebenarnya terdapat dua kategori penghargaan yang dimenangkan Evalube, yaitu sebagai champion kategori dan top predikat.

 

Berdasarkan riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor dan memperoleh predikat very good.

 

BACA JUGA:Catat Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 November 2022

BACA JUGA:Keren, Honda Luncurkan CL500 Motor Scrambler Terbaru, Intip Spesifikasinya di Sini!

 

Pada dasarnya, perolehan penghargaan secara berturut-turut ini bukanlah sesuatu yang mudah. Tentunya diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak.

 

Kendati penghargaan ini menempatkan Evalube sebagai oli motor terbaik di Indonesia, namun hal tersebut tidak lantas membuat Evalube berpuas diri.

 

 

Evalube tampaknya tak pernah berhenti, untuk terus membuktikan pelumas lokal berkualitas internasional. Membuat banyak orang merasa puas.

 

Ya, puas menggunakan merek ini lantaran performa kendaraan yang dihasilkannya. Sebagai rekomendasi ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Evalube.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: