Keren, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pemenang Good Design Indonesia Award

Keren, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pemenang Good Design Indonesia Award

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sejak peluncurannya di awal tahun 2022, keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat respon positif dari konsumen Indonesia terbukti dan terus diminati masyarakat Indonesia, dengan beragam prestasi yang terus didapatkan hingga akhir tahun ini. 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali membuahkan prestasi sebagai pemenang kategori mobility di ajang Good Design Indonesia Award tanggal 8 Desember 2022.

BACA JUGA:Sinsen Manjakan Konsumen Lewat Layanan Service Visit

BACA JUGA:Ini Dia Para Juara di Fazziophoria yang Digelar Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers

“Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha, khususnya untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain hingga fitur, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, serta terus mendapat penghargaan,” tambahnya.

BACA JUGA:Pria di Samarinda Curi Kawasaki ZX-25R Demi Antar Kekasih

BACA JUGA:Bersamaan Hunter 350 Meluncur, Royal Enfield Juga Buka Gerai Baru di Antasari

Antonius juga mengatakan, hal ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen. 

“Semoga hasil ini juga dapat semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sekaligus membuat para pengendara semakin bangga dan berkelas dalam menggunakan produk Yamaha,”ungkapnya. 

Kini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali menerima penghargaan sebagai Good Design Indonesia Award yang dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesi, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. 

BACA JUGA:Bersamaan Hunter 350 Meluncur, Royal Enfield Juga Buka Gerai Baru di Antasari

BACA JUGA:Kenangan Tak Terlupakan Perwakilan Wahana Makmur Sejati di CBR Track Day 2022, Mandalika

Penghargaan ini semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya sekaligus paling diminati konsumen, khususnya generasi masa kini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: