Polda Metro Jaya Resmi Luncurkan ETLE Mobile di WIlayah Hukumnya

Polda Metro Jaya Resmi Luncurkan ETLE Mobile di WIlayah Hukumnya

Polda Metro Jaya Resmi Luncurkan ETLE Mobile di WIlayah Hukumnya-korlantas-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Polda Metro Jaya melaunching Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) mobile di Lapangan Presisi Dit Lantas Polda Metro Jaya Selasa 13 Desember 2022 kemarin.

Acara peluncuran E-TLE Mobile ini digelar di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya yang dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Danpuspomad, Danpuspomal, Danpuspomau, Kadishub DKI Jakarta, Kabinda Jakarta, Kompolnas, Jasa Marga, dan PJU Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Aplikasi Info Laka Polda Metro Jaya Bantu Masyarakat Ketahui Hak Saat Alami Kecelakaan

BACA JUGA:Lewat Program DEWA 12.12, Sinsen Beri Promo DP Mulai Rp 500 Ribu Saja

“E-TLE ini merupakan Program inovasi yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya dan Direktur Lalu-lintas Polda Metro Jaya dalam penerapan teknologi demi pelayanan kepada masyarakat yang efisien, dan efektif,” ujar Irjen Fadil dalam keterangan resminya.

“Pelayanan publik berbasis digital mewujudkan clean goverment and good goverment. E-TLE Mobile dapat memberi jaminan kepada masyarakat untuk mendapatkan kepastian hukum dalam pelanggaran di jalan raya,” tambahnya.

BACA JUGA:Dijual Mulai Harga Rp 66 Jutaan, Ini Spesifikasi Motor Matic WMoto XDV250

BACA JUGA:Turing Year End Riding IIMS Motobike Show 2022 Sambangi Jawa Tengah

Selain melaunching E-TLE Mobile, Polda Metro Jaya juga melaunching aplikasi pelayanan info laka lantas dan Polantas Smart. 

Aplikasi info laka lantas bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengetahui tindak lanjut pasca terjadinya Laka Lantas, aplikasi ini dapat diakses untuk memudahkan masyarakat dalam mengetahui perkembangan perkara lalu lintas yang sedang dialami. 

BACA JUGA:MTI Nilai Subsidi Motor Listrik Bagi Driver Ojol Kurang Tepat

BACA JUGA:Yamaha Gelar Road Show FreeGo 125 Connected di Seluruh Indonesia

Polantas Smart hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya terkait dengan edukasi tertib berlalu lintas dan pelayanan kepolisian. 

Aplikasi ini akan menjadi etalase ditlantas Polda Metro Jaya dalam menjalin komunikasi yang baik dan responsif dengan masyarakat.

Sumber: