Kawasaki Bike Week 2023, Pestanya Bikers Kawasaki Siap Digelar di Pantai Festival Ancol Pekan Ini

Kawasaki Bike Week 2023, Pestanya Bikers Kawasaki Siap Digelar di Pantai Festival Ancol Pekan Ini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali lagi menggelar event bergengsi tanah air bertajuk Kawasaki Bike Week, yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu, 4 Februari 2023. 

Kawasaki Bike Week 2023 tentunya dengan mengusung tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Kawasaki di tanah air, baik itu dari kategori sport bike, big bike, bahkan komunitas motor trail. 

BACA JUGA:Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

BACA JUGA:Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand, Piaggio Indonesia Makin Dekat dengan Konsumen di Mojokerto,

Acara ini juga ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin bersenang-senang bersama menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Kawasaki Bike Week 2023 memiliki acara yang sangat menarik, diantaranya ada lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance, DJ performance, dangdut performance.

Dari keterangan resmi yang diterima tim ME, Jumat 3 Februari 2023,  yang tidak kalah penting dari acara ini adalah new product launch dan grandprize tiga buah motor sekaligus bagi Kawasaki Lovers yang beruntung. 

BACA JUGA:Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya

BACA JUGA:Royal Enfield Indonesia Gelar Riding Urban Hustle, Ini Dia Keseruannya

Kawasaki Lovers bisa menyaksikan secara langsung peluncuran motor terbaru dari dekat. Pada event tersebut juga terdapat food truck bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyantap makanan dan minuman. 

Antusiasme Kawasaki Lovers mulai dari penjualan tiket hari pertama melalui online sangat excited. Selain itu KMI juga menjual tiket secara on the spot bagi masyarakat umum atau Kawasaki Lovers yang belum sempat membeli tiket secara online. 

BACA JUGA:Mantap! Kejurnas Motor Sport Kembali, Jadi Suporting Race di WSBK Mandalika

BACA JUGA:Cara Unik Komunitas WR Owner Indonesia Nikmati Wisata Alam

Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: