TVS Indonesia Gelar Program Service Lebaran 2023, Kasih Diskon Hingga 50 Persen

TVS Indonesia Gelar Program Service Lebaran 2023, Kasih Diskon Hingga 50 Persen

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H yang dinanti-nantikan umat muslim sudah di depan mata. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan sebagian besar masyarat untuk menyambut datangnya hari kemenangan tersebut. 

Tentu, persiapan yang tak kalah penting untuk diperhatikan, khususnya bagi motormania adalah seputar kendaraan agar tetap prima saat dipakai sebagai alat transportasi bersilaturahmi dengan sanak saudara di hari Raya Idul Fitri nantinya. 

BACA JUGA:Ratusan Lurah di Wonogiri Pakai Yamaha All New Nmax 155 Untuk Kendaraan Operasional

“Jangan cuma orangnya yang diperhatikan. Motor juga harus dilakukan persiapan agar performanya tetap maksimal. Salah satunya, dengan melakukan servis,” ujar Rizal Tandju, DGM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia

Makanya, demi mengakomodasi kebutuhan itu, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) pun tak kalah sigap, untuk memberi pelayanan after sales & service yang prima, bagi para konsumen setia.

BACA JUGA:Respons Mengejutkan Piaggio Indonesia Soal Motor Listrik Mirip Vespa

Caranya, melalui jaringan dealer-dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, secara serempak menggelar program bertajuk Service Lebaran 2023. 

“Totalnya, secara nasional ada 22 dealer TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi dealer terdekat di wilayah masing-masing,” jelas Rizal Tandju. 

Sesuai taglinenya: Siap Mudik Bersama TVS Motor, program Service Lebaran 2023 ini bakal digelar selama  6 hari dan akan dimulai pada tanggal 10 hingga 15 April 2023.  

BACA JUGA:Tips Merawat Sekring Sepeda Motor

Tentunya, menawarkan beragam pelayanan dan promo menarik bagi TVSmania di Indonesia. 

“Program ini berlaku untuk all varian atau semua tipe motor TVS  produksi  PT TVS Motor Company Indonesia ya,” beber Rizal seraya menambahkan bahwa program yang ditawarkan di antaranya: Discount Biaya Service sebesar 50% dan Discount Harga Spare Parts sebesar 10%.


Promo Service Jelang Lebaran dari PT TVS Motor Company Indonesia -TVS-MCI-

Pastinya, dengan program Service Lebaran 2023 ini, diharapkan para pengguna motor TVS lebih nyaman dan tenang dalam menyambut Lebaran 2023. Karena kondisi motor juga sudah prima pasca melakukan servis secara menyeluruh. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: