Dunlop ScootSmart 2 Hadir di GIIAS 2022, Ban Motor Matik dengan Teknologi dan Usia Pakai Lebih Tahan Lama

Dunlop ScootSmart 2 Hadir di GIIAS 2022, Ban Motor Matik dengan Teknologi dan Usia Pakai Lebih Tahan Lama


Dunlop ScootSmart 2, ban khusus untuk motor matik|M. Ichsan|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM- PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), selaku produsen ban Dunlop di Indonesia memperkenalkan 4 produk ban terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, yang berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2022.

Mengusung tagline “Feel The New Dunlop” menjadi semangat baru Surindo dan menjadi tema booth Dunlop selama GIIAS 2022.

BACA JUGA:M Adenanta Menang di Race 2, Podium Juara AP250 Didominasi Pembalap Indonesia

BACA JUGA:Istimewa, Wahyu Aji Persembahkan Kemenangan Race 1 UB150 Sebagai Kado Kemerdekaan Indonesia ke-77

“Dunlop menghadirkan line up terbaru untuk pasar Indonesia musim 2022. Setidaknya ada 4 ban baru yang dirilis musim 2022. Untuk mobil, Surindo merilis Dunlop Direzza DZ102,” ujar ujar Hendra Himawan, GM Sales planning & Admin PT Sumi Rubber Indonesia, Minggu 14 Agustus 2022.

“Sementara untuk kebutuhan ban sepeda motor, Dunlop memperkenalkan ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite, dan D604,” tambahnya.

BACA JUGA:Dua Model Bor Cordless Diluncurkan Tekiro di GIIAS 2022

BACA JUGA:JPX Nova X, Helm Half Face Aerodinamis Meluncur di GIIAS 2022

Hendra juga mengatakan, ada beberapa perbedaan dari ban ScootSmart 2 dengan ScootSmart generasi sebelumnya yang didesain khusus untuk motor matik.

“ScootSmart 2 dengan ScootSmart sebelumnya, pertama dari kembangannya, dan kedua compoundnya juga ganti, konstruksi dan side wallnya juga lebih kuat, ini membuat ScootSmart 2 memiliki usia pakai lebih panjang dan stabil di kondisi basah,” jelas Hendra.

+++++


Dunlop ScootSmart 2, ban khusus untuk motor matik|M. Ichsan|

“ScootSmart 2 ini punya 13 ukuran, sudah cukup lengkap, seperti ring 12 yang dipakai di Yamaha Fazzio, dan ukuran lainnya, yaitu 13, 14 hingga 15 inchi,” tambahnya.

Selain 3 produk baru (Dunlop ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite dan D604), jajaran ban sepeda motor Dunlop di line up on-road  dan Off-road (Geomax Series, DGX-01) juga dipajang.

BACA JUGA:Tips Perawatan Motor Transmisi Manual, Perhatikan 4 Poin Ini

BACA JUGA:Selis Pamerkan Sepeda Listrik Baru di GIIAS 2022

Kemudian di area showcase pada booth Dunlop ada mobil Toyota GR Yaris hadir dengan balutan ban Dunlop Direzza DZ102 teras pertama.

Serta Yamaha NMax dengan Dunlop ScootSmart 2 dan Yamaha R15 bakal didukung Dunlop Sportmax Q-Lite siap menggoda para pengunjung.

Seperti diketahui, jajaran line up OEM Dunlop juga menjadi andalan di GIIAS 2022, seperti Enasave EC300+, seri ban ramah lingkunan yang menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil.

BACA JUGA:Pasific Juga Punya Motor Listrik, Ini Tiga Model Unggulannya di GIIAS 2022

BACA JUGA:Segway Luncurkan Empat Skuter Listrik Sekaligus di GIIAS 2022

Seperti Toyota (All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanza), Honda (All New B-RV, New Mobilio, Brio),  Daihatsu (All New Terios, All New Xenia), Mitsubishi (X-Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga Hybrid)

Sementara untuk SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai Honda (All New Honda C-RV (1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo), dan HR-V). Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport.

BACA JUGA:Rambah Motor Listrik, Minerva Luncurkan Electron M1

BACA JUGA:Warna Baru Benelli Panarea Tampil di GIIAS 2022

Dunlop sebagai produsen ban nasional terbilang lengkap. Selain ban Eco dan SUV, Dunlop juga menghadirkan ban passenger berkategori Standard, Premium, Comfort, Sport, dan Commercial. Pun ban untuk bus dan truk, Dunlop hadir.

Para pengunjung juga bisa bertransaksi untuk mendapatkan ban terbaik Dunlop. Selain ada harga khusus pameran, Dunlop juga menyediakan merchandise menarik untuk pengunjung yang belanja di booth ini.

+++++


Dunlop ScootSmart 2, ban khusus untuk motor matik|M. Ichsan|

Tidak cuma produk semata, sederet game dan gimmick selama pameran telah disiapkan Dunlop untuk para pengunjung. Setidaknya ada 2 aktivitas untuk menyemarakan dan keseruan  selama pameran.

Tidak hanya spirit, jajaran line up Dunlop hadir memberikan kejutan bagi para pengunjung. Dunlop menyiapkan produk unggulan terbaru untuk konsumen Indonesia. Lokasinya di Hall 3 PF3A, booth Dunlop menyajikan jajaran ban terbaik baik untuk kebutuhan roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: