Pamerkan Berbagai Kendaraan Listrik, IEMS 2022 Gratiskan Tiket Masuk

Pamerkan Berbagai Kendaraan Listrik, IEMS 2022 Gratiskan Tiket Masuk


Pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 resmi digelar pada Rabu, 28 September|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 resmi digelar pada Rabu, 28 September di Jakarta Convention Center (JCC).

Ajang ini akan hadir selama tiga hari hingga Jumat, 30 September 2022. Yang menarik, panitia menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 28 September 2022

BACA JUGA:Mengenal Sistem Injeksi Motor Honda dan Cara Memperbaikinya saat Mogok

Pengunjung hanya perlu melakukan resistrasi melaui link, https://electricmotorshow.id/visitor-register.html. Setelah mendaftar, pengunjung akan mendapatkan barcode melalui email yang didaftakan untuk ditukarkan tiket pada loket masuk IEMS 2022.

Hal tersebut guna menarik masyarakat Indonesia yang tertarik kendaraan listrik untuk hadir langsung. Sebab, terdapat berbagai acara dan dan kegiatan. Seperti talkshow, webinar series serta beberapa kegiatan lain diantaranya Test Drive Kendaraan  Listrik.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-3, GCN Sukabumi Bangkit dengan Semangat Baru

BACA JUGA:Resmi Meluncur di India, Kawasaki W175 Injeksi Dijual Segini

+++++


Pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 resmi digelar pada Rabu, 28 September|R Satrio Adhy P|

IEMS 2021 merupakan bentuk dukungan BRIN bersama para pemangku kepentingan serta  produsen kendaraan listrik dan komponen pendukungnya untuk memacu inovasi dan  perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. 

IEMS 2022 yang merupakan gelaran ajang pameran kendaraan listrik untuk kali ketiga ini didukung  oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian ESDM,  Kementerian Perhubungan, Dewan Energi nasional (DEN), PT Pertamina (Persero), PT PLN  (Persero), PT Wijaya Karya Industri Manufaktur (WIMA).

BACA JUGA:Mengejutkan, Danilo Petrucci Mentas Lagi di MotoGP Gantikan Joan Mir di Thailand

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz