Law Riders Indonesia Rayakan Anniversary Pertama dengan Puluhan Klub Motor di SCBD

Law Riders Indonesia Rayakan Anniversary Pertama dengan Puluhan Klub Motor di SCBD

Anniversary Law Riders Indonesia yang digelar di BENGKEL SPACE, SCBD, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.-R Satrio Adhy P-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Komunitas motor Law Riders (Lawri) Indonesai merayakan hari jadinya bersama puluhan klub motor di BENGKEL SPACE,  SCBD, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022, bradsis.

Mengusung tema MUSIC FESTIVAL and PRO BONO SERVICES, Law Riders Indonesai berkumpul di  Kawasan tebet, puluhan motor member Lawri dan beberapa komunitas motor lainnya motoran bersama menuju Bengkel Space, SCBD.

BACA JUGA:Bumi Pasundan Sumbang 17 Persen Jualan Motor Honda Skala Nasional

BACA JUGA:Bawa 100 Rekanan Nonton MotoGP Sepang, Bukti Repsol Cinta Indonesia

Event yang menjadi agenda tahunan Lawri ini bukan sekedar perayaan ulang tahun atau festival musik biasa.

Berkolaborasi dengan kagama bantuan hukum, ajang ini juga menjadi wadah untuk memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum melalui Pro Bono Services di lokasi event. 

BACA JUGA:Tips Perawatan Motor Saat Musim Hujan Agar Tetap Prima

BACA JUGA:Jangan Macam-Macam, Polda Metro Jaya Siapkan 10 ETLE Mobile dengan Teknologi AI

“Kegiatan LAWRI di usianya 1 tahun, selain touring juga diarahkan ke banyak kegiatan yang lebih bersifat sosial dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti kegiatan pro bono (bantuan hukum gratis), karena banyak dari anggota LAWRI merupakan pengacara,” ujar Harvardy M. Iqbal, selaku Founder sekaligus El Presidente Lawri, Minggu 30 Oktober 2022.

Sejak berdirinya, Komunitas yang dideklarasikan pada tanggal 30 Oktober 2021, saat ini memiliki sekitar 70 member aktif yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA:Momen Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Umumkan Pemenang Fazzio Youth Project 2022

BACA JUGA:Bikers Yamaha Merapat! Maxi Yamaha Day Siap Digelar di Tawangmangu Pekan Ini

Komunitas yang mengangkat slogan “Ride With Pride”, Lawri menjadi komunitas para bikers profesional hukum yang gemar mengendarai motor besar seperti advokat, notaris, kurator, auditor hukum, in-house legal dan profesi hukum lain.

“Dengan semakin banyaknya anggota LAWRI yang tersebar dibanyak daerah di Indoenesia, maka semakin banyak masyarakat yang akan terbantu dengan kehadiran LAWRI di tengah tengah mereka," tambahnya.

Sumber: motorexpertz