Perkuat Kehadiran di Jatim, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya

Perkuat Kehadiran di Jatim, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya

JAKARTA, MOTOREPXERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia memberi kejutan bagi penggemar setianya dengan membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya. Menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya.

Di mana sebelumnya telah membuka Motoplex 2 Brands di Surabaya. Dealer ini akan menjadi Dealer Premium Motoplex 4 Brands, one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya.

BACA JUGA:Pelanggaran Lalu Lintas di Jakarta Meningkat Usai Tilang Manual Dihilangkan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Keren, AHM Gandeng Siswa Ajarkan Keselamatan Berlalu Lintas di IMOS 2022

Nantinya, dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dengan pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya.

“Pembukaan dealer Premium Motoplex empat Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya. Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium."

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, NJS Luncurkan Dua Helm Langsung di IMOS 2022, Intip Harganya!

BACA JUGA:Berburu Komponen Otomotif, Aksesoris dan Apparel di IMOS 2022, Ada Apa Aja?

"Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia 

Sementara itu, Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya. 

BACA JUGA:Meluncur di IMOS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha FreeGo 125 Connected

BACA JUGA:Pertamina Kembali Turunkan Harga Pertamax Series, Ini Daftar Harga Terbarunya!

“Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group atau ndonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka." 

"Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt piaggio indonesia