Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keistimewaan Skuter Premiun Roda Tiga dari Italia

Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keistimewaan Skuter Premiun Roda Tiga dari Italia

Piaggio MP3 300 hpe Sport-piaggio indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 lewat seri Piaggio MP3 125 Yourban, PT Piaggio Indonesia kini menghadirkan Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru, Rabu 9 November 2022.

Piaggio MP3 300 hpe Sport baru ini adalah kendaraan berdesain compact, sporty dan dinamis dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan performa tingkat tinggi ala skuter Gran Turismo. 

BACA JUGA:Mau Nonton WSBK Mandalika 2022? Ternyata Ada Tiket Gratis!

BACA JUGA:Berlangsung Pekan Ini, Catat Jadwal WSBK Mandalika 2022

Motor ini dirancang menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang eksklusif, di mana sistem suspensi segiempat di tampilan depan berikut roda depan ganda menjadi elemen unik dan khas yang menjadikan pengalaman mengendarai Piaggio MP3 sangat unik. 

“Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangannya.

BACA JUGA:200 Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Dinas Lurah Sragen

BACA JUGA:Atasi Pengendara Bandel Copot Plat Nomor, Polisi Gunakan Teknologi Face Recognition

“Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih,” tambahnya.

Piaggio MP3 300 hpe Sport tampil menonjol berkat desainnya yang modern dan sporty, di mana secara harmonis memadukan bagian depan yang agresif dengan bagian belakang yang ramping dan ringan.

BACA JUGA:Sssttt, Ducati Diam-Diam Siap Produksi Motor Listrik di Akhir 2023

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Helm NJS S-Cross dan NJS Freedom, Harganya Murah Meriah

Kaca pelindung depan mempertahankan ciri khas keluarga skuter maxi Piaggio MP3: dengan bagian tengahnya didominasi oleh lampu depan ganda yang dilengkapi oleh lampu high efficiency LED daytime running light, yang memodernisasi tampilan depan. 

Karakteristik "dasi" membagi lampu depan dan menghubungkan antara grill dan kaca depan, untuk menjamin perlindungan terbaik. 

Sumber: