Pembalap Muda Astra Honda Siap Tempur di Seri Penutup IATC 2022, Mandalika Pekan Ini

Pembalap Muda Astra Honda Siap Tempur di Seri Penutup IATC 2022, Mandalika Pekan Ini

Pembalap Astra Honda siap hadapi IATC 2022, Mandalika-ahm-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) siap menghadapi seri penutup gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 di Mandalika International Street Circuit pada 12-13 November 2022.

Ada lima pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, Muhammad Diandra Trihardika, dan satu pebalap wildcard yaitu Decksa Almer Alfarezel, akan berjuang mengibarkan bendera Merah Putih dari podium tertinggi di hadapan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di EICMA 2022, Punya Mesin Kembar

BACA JUGA:Meluncur di IMOS 2022, Yamaha Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sepang, Malaysia, salah satu pebalap binaan AHM, Veda berhasil meraih podium kedua setelah mampu bersaing dengan 20 pebalap muda lainnya menggunakan Honda NSF250R. 

Capaian ini membuat Veda bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 91 poin. Pebalap lainnya, Reykat berhasil menduduki peringkat 9 dengan mengumpulkan 68 poin pada klasemen sementara, Aan di peringkat 13 dengan 39 poin, dan Diandra di peringkat 14 dengan 38 poin.

BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Promo Akhir Tahun, Beli CB150X Diskon Rp,1,1 Jutaan

BACA JUGA:Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keistimewaan Skuter Premiun Roda Tiga dari Italia

“Putaran terakhir di Mandalika sangat penting artinya bagi saya karena awal musim tidak bisa tampil karena cedera,” ujar Veda.

“Di putaran penutup ini, saya akan memberikan penampilan terbaik. Keberhasilan meraih podium di Malaysia dan menduduki podium tertinggi saat di Thailand, tentu menjadi semangat tersendiri untuk bisa meraih podium 1 di Mandalika. Mohon doa dan dukungannya,” tambahnya.

BACA JUGA:Mau Nonton WSBK Mandalika 2022? Ternyata Ada Tiket Gratis!

BACA JUGA:Berlangsung Pekan Ini, Catat Jadwal WSBK Mandalika 2022

Pada seri penutup IATC 2022, AHM menurunkan satu pebalap binaan yang berstatus sebagai wildcard. Decksa Almer Alfarezel, pebalap 14 tahun ini berkesempatan untuk bersaing di ajang bergengsi dengan membawa bekal banyak gelar pada setiap kejuaraan yang diikutinya. 

Menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2022 akhir pekan lalu dengan berhasil berdiri di podium kedua, Decksa sapaan akrab pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini siap mengharumkan nama bangsa Indonesia di perhelatan balap internasional.

Sumber: