Blow Job, Hingga Power Rangers Meriahkan Anniversary 19 Tahun Jakarta Jupiter Club di Bogor

Blow Job, Hingga Power Rangers Meriahkan Anniversary 19 Tahun Jakarta Jupiter Club di Bogor

Perayaan Ulang Tahun ke 19 Tahun Jakarta Jupiter Club (JJC)-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERT.COM- Para bikers yang tergabung dalam komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) terus mempertahankan eksistensinya di dunia otomotif roda dua dengan merayakan hari jadi mereka yang ke 19 tahun di Café Thegadiscoffee & Eatery, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 26 November 2022.

Usia 19 tahun bukanlah usia muda bagi komunitas sepeda motor, segala pahit dan manis dalam mengisi perjalanan JJC tentunya banyak cerita yang bisa dibagikan kepada para anggota di perayaan ‘Anniversary 19th JJC’ yang mengusung tema ‘Reunion – Goes 2 Dekade’ ini.

BACA JUGA:Naik Motor, Kepala BNPB Salurkan Logistik ke Warga Terdampak Gempa Cianjur

BACA JUGA:Agar Aman dari Pelanggaran Lalu Lintas, Simak Tips Modifikasi Motor Berikut Ini...

Meskipun sudah banyak yang memiliki kesibukan masing-masing, tercatat puluhan anggota JJC dari 13 angkatan turut hadir dalam acara ulang tahun JJC sekaligus temu kangen. Mulai dari Ombak Laut, Blow Job, hingga Power Rangers.

“Selamat ulang tahun untuk club saya tercinta yang ke-19 tahun, semoga kedepannya makin guyup, semakin kompak, semakin maju terus dan menjaga tali silahturahmi ke depannya. JJC, Uhuy!” ujar Angga Marsanto selaku Ketua Umum JJC, Sabtu 27 November 2022.

BACA JUGA:Berlangsung Pekan Ini, SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Seri 2 Bakal Seru

BACA JUGA:Cuma Butuh Lima Detik, Pencuri Motor di Tengerang Sudah Beraksi 100 Kali

Acara yang juga diisi dengan reuni ini juga diisi dengan beragam sambutan dari para senior, termasuk mantan-mantan ketua JJC sebelumnya yang berkesempatan hadir dan menyaksikan bersama-sama sebuah video dokumentasi perjalanan JJC dari awal hingga di usia 19 tahun.


Perayaan Ulang Tahun ke 19 Tahun Jakarta Jupiter Club (JJC)-M. Ichsan-

Pada acara ini pengurus JJC juga menyampaikan impian bersama untuk menggelar sebuah acara besar di hari ulang tahun 2 dekade JJC pada tahun depan.

BACA JUGA:Bersenjata Airsoft Gun, Polisi Gadungan Rampas Sepeda Motor Warga

BACA JUGA:Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

Sementara itu, Muhamad Afrians atau akrab disapa Apri, selaku pendiri JJC mengungkapkan rasa syukurnya JJC tetap eksis hingga saat ini menginjak usia 19 tahun dan menuju usia 2 dekade.

Sumber: