Mulai Rp 106 Jutaan, Harga Royal Enfield Hunter 350 yang Baru Meluncur di Indonesia

Mulai Rp 106 Jutaan, Harga Royal Enfield Hunter 350 yang Baru Meluncur di Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Royal Enfield resmi meluncurkan Hunter 350 di Indonesia, yang hadir sebagai two-wheeled double espresso’ of motorcycling di Jakarta, Selasa, 6 Desember 2022.

Sebelumnya, Royal Enfield Hunter 350 ini sudah diperkenalkan secara global pada 9 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Berikan Penguatan Karakter Pada Sekolah Binaan Honda, Tim Sinsen Kunjungi SMK di Merangin dan Bungo

BACA JUGA:Ribuan Bikers Yamaha Sukses Meriahkan Jamnas YRFI ke-5 di Yogyakarta

Motor ini dibangun dan didesain untuk kebutuhan dalam kota, Hunter 350 terbaru adalah sebuah roadster berkarakter Royal Enfield dengan geometri yang bergaya, ringkas nan gagah, yang dapat melewati jalanan dengan penuh percaya diri.

Dari sisi desain, motor Hunter memiliki tampilan kontemporer dengan livery dua warna, roda besi, ban tubeless dan lampu belakang berbentuk bulat.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 Connected Resmi Meluncur di Yogyakarta, Dibanderol Mulai Rp 21 Jutaan

BACA JUGA:Gagasan Visi Safety Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen Cara Baru Yamaha Meningkatkan Keselamatan Berkendara

Royal Enfield Hunter 350 ini hadir dengan 2 varian, yaitu Dapper Series dan Rebel Series yang tersedia tiga pilihan warna tangki yang apik serta opsi grafik pada setiap seriesnya.

Royal Enfield Hunter 350 dilengkapi dengan mesin J-series 349cc air-oil cooled single cylinder, yang modern dan telah dikenal di seluruh dunia, yang baru saja diluncurkan pada model Meteor dan Classic 350.

BACA JUGA:Tanpa Tilang Manual, Pemotor Tak Miliki SIM Tetap Bisa Ketahuan

BACA JUGA:600 Bikers Maxi Yamaha Sukseskan Event Penutup Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi

Berbahan bakar bensin, mesin ini menghasilkan 20.2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm, menghasilkan low-end grunt yang kuat, pemberian tenaga linear yang sangat lancar dan pengendaraan yang halus dan menyegarkan.

Pada bagian roda, motor Hunter 350 dilengkapi dengan roda besi dan ban tubeless lebar berukuran 110/70 x 17” untuk ban depan dan 140/70 x 17” untuk ban belakang.

BACA JUGA:GSrek BikeWeek 2022, Pesta Perayaan 7 Tahun Komunitas Motor BMW Adventure di Indonesia

BACA JUGA:Kementerian ESDM Targetkan 13 Juta Motor Listrik Mengaspal Pada 2030

Dengan ukuran ini bisa menghasilkan penanganan yang luar biasa serta tampilan gagah, disc brakes 300mm di depan dan 270mm di belakang, dual channel ABS dan centrestand serbaguna.

Lampu belakang LED dan instrument cluster digital-analog premium yang menampilkan odometer, tripmeter, indikator gigi, penanda bensin dengan peringatan bensin rendah, jam dan pengingat servis melengkapi motor bergaya ini.

BACA JUGA:Tabrak Mobil PLN Saat Kendarai Kawasaki Ninja, Mantan Pembalap Drag Race Meninggal Dunia

BACA JUGA:Lambretta G350, Calon Penggerus Vespa GTS 300 Resmi Meluncur

Semua Hunter 350 Series hadir dengan stang pengendali yang rapi, dengan rotary power dan tombol lampu seperti model dahulu, serta dilengkapi dengan USB charging port.

Geometri casis pada Hunter 350 dirancang untuk memberikan rasio tinggi ke berat yang optimal namun tetap dengan kenyamanan luar biasa, dikarenakan oleh tempat duduk one-piece yang lebar dan panjang.

 

Untuk harganya Royal Enfield Hunter 350 Dapper Series dibanderol Rp 106, 4 juta dan Rebel Series dibanderol Rp 108,2 juta (OTR Jakarta).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: