TVS Cengkareng Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Layanan Spesial

TVS Cengkareng Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Layanan Spesial

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- TVS Motor Company Indonesia (TMCI) terus melebarkan sayapnya dengan merekmikan dealer baru di Cengkareng dibawah naungan Main Dealer TVS Dewi Sartika, Cawang (PT. Super Sukses Anugerah).

Sebelumnya dealer TVS sudah ada di Cawang, Jonggol, Bekasi, Tangerang (Cipondoh) dan Cengkareng untuk wilayah JABODETABEK.

BACA JUGA:Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

BACA JUGA:3 Tips Ringan Perawatan Jaket Untuk Bikers

Dealer TVS Cengkareng yang berlokasi di Jalan Raya Daan Mogot KM 14 No 168 ini diharapkan dapat mendekatkan konsumen di wilayah Barat Jakarta.

”Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah. Bukan hanya titik-titik di wilayah JABODETABEK, kami pun mulai melirik ke wilayah lain dan dalam waktu dekat kami akan hadir di wilayah Cirebon dan Semarang,”ujar Rizal Tandju selaku, Deputy General Manager Marketing and Dealer Development TMCI.

Rizal juga mengatakan, dealer ini tidak hanya menyediakan jasa service, untuk jasa sales pun beragam promo unggulan coba dihadirkan.

BACA JUGA:Tantangan Baru Rossi, Bakal Balap di Bathurst 12-Hour Tahun Depan

BACA JUGA:16 Pembalap Muda Sukses Tuntaskan Pembinaan AHRS di Semarang

Sementara itu, Agustinus, selaku Branch Head TVS Cengkareng juga mengungkapkan ada banyak promo menarik di pembukaan dealer baru TVS Cengkareng ini.

“Ada cash back menarik khusus pembelian Callisto tipe standar dan Ntorq FI sebesar Rp 1,5 juta, sedangkan cash back Rp 1 juta rupiah untuk pembelian Callisto Limited. Selain itu untuk pembelian secara kredit Callisto dan Ntorq Fi kami berikan hadiah satu liontin berlian langsung yang diterima konsumen saat pengiriman unit," jelasnya.

Konsumen TVS dimanja dengan layanan home servis merupakan program unggulan yang diberikan TVS untuk konsumen setia. Mekanik akan datang ke rumah pemilik motor TVS untuk memperbaiki motor termasuk hanya ganti oli dan servis ringan.

BACA JUGA:Pencuri Bawa Kabur Motor Honda BeAT Milik Wartawan di Surabaya

BACA JUGA:Panitia Maulid Nabi di Cipete Diserang Geng Motor, Satu Orang Terluka

Mekanik dapat melakukan pengantian part jika ada kerusakan pada motor konsumen dengan penjanjian terlebih dahulu.

"Jadi langsung diperbaiki di rumah. Mekanik juga membawa spare part sesuai dengan kerusakan pada motor konsumen," tegas Ubaidillah GM PT Super Sukses Anugerah, MD TVS Jakarta.

BACA JUGA:Pemerintan Prioritaskan Drivel Ojol Jadi Penerima Subsidi Motor Listrik

BACA JUGA:Poin Penting Keselamatan Jalan Raya Adalah Waspada, Bukan Bertahan atau Dimakan

Tidak Hanya menawarkan lini motor roda dua, TVS pun menawarkan motor cargo atau motor khusus untuk mengangkut barang atau mengantar barang-barang yang dijual toko online.

“Kita ada rental only dan rent to own. Untuk rental only TVS Kargo disewa, sementara mulai dari service, surat menyurat sampai KIR kita yang mengurusnya, sedangkan rent to own, unit yang disewa nantinya akan menjadi milik konsumen penyewa, untuk lebih persyaratannya bisa langsung ke dealer. Untuk sementara jasa ini hanya ada tersedia di JABODETABEK,” tutup Ubaidillah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: