Intip Daftar Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected

Intip Daftar Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Rangkaian acara Navigate to The Max Tour de Bali yang berlangsung dari tanggal 21 – 23 Desember 2022, sukses menjadi momen pembuktian bagi para awak media dan komunitas dalam menguji berbagai keunggulan yang dimiliki XMAX Connected

Hal tersebut tergambarkan melalui beragamnya rute perjalanan yang dilalui, mulai dari jalur pegunungan di Kintamani, area pedesaan dan pesawahan di Ubud, jalur pesisir pantai di Melasti, hingga menyusuri tebing-tebing karang di wilayah Pecatu serta Uluwatu.

BACA JUGA:Tiga Orang Tewas Dalam Kecelakaan Adu Banteng Honda BeAT dengan Vario di Malang

BACA JUGA:Menhan Prabowo Subianto Serahkan 20 Motor Trail Honda CRF150L untuk Babinsa di Banyuwangi

Selama 3 hari perjalanan mengeksplorasi keindahan Pulau Dewata Bali dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 230 kilometer, setidaknya kualitas berkendara di level tinggi yang ditawarkan oleh XMAX Connected dapat dirasakan melalui kehadiran fitur dan teknologi baru yang tersematkan. 

“Beragam keunggulan dan update fitur yang terdapat pada XMAX Connected telah diuji secara optimal oleh para awak media yang ikut serta dalam rangkaian acara Navigate To The Max : Tour de Bali. Fitur-fitur baru ini mendapatkan apresiasi yang tinggi karena dinilai mampu mendukung kegiatan touring sejauh ratusan kilometer ketika mengeksplorasi pulau Bali,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Polresta Surakarta Amankan Puluhan Motor Knalpot Brong Pada Malam Tahun Baru

BACA JUGA:Motor Honda BeAT Inventaris Kantor Raib Dibawa Kabur Pencuri, Pelaku Dikira Sales

“Mulai dari sistem Navigasi, fitur konektivitas, fitur keselamatan, hingga fitur kenyamanan yang disajikan motor dapat bekerja secara maksimal dalam menghadirkan kualitas berkendara di level tertinggi,” tambahnya.

Lantas fitur-fitur apa saja yang membuat XMAX Connected menjadi salah satu skutik terbaik untuk kegiatan leisure riding dan juga touring, simak rangkumannya di bawah ini.

Sistem Navigasi

Salah satu fitur terbaru pada XMAX Connected yang dinilai sangat membantu para peserta touring dalam menjelajah pulau Bali adalah sistem Navigasi*. 

BACA JUGA:Perluas Pasar Global, Motor Listrik Gesits Kini Dijual ke Nepal

BACA JUGA:Wow, Jika Masih di MotoGP, Quartararo Bakal Pindah ke Suzuki

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: